Cek-cok, Paman di Sidoarjo Bacok Keponakan

SIDOARJO-PANTURA7.com, Warga Kelurahan Magersari gang II dihebohkan dengan kejadian pembunuhan yang menimpa Imam Ahmadi (55) warga Rt. 1 Rw. 2, Kelurahan Magersari gang 2, Kecamatan Sidoarjo Kota.

Imam tewas ditangan Hamzah (45) Keponakanya sendiri. Peristiwa tersebut bermula pada pukul 08.00 saat korban membersihkan selokan di lapak es degan milik pelaku.

“Mereka awalnya cek-cok karena korban membersihkan selokan di lapak tempat pelaku berdagang lalu pelaku memukul kepala korban dengan cangkul dan linggis,” terang Saptono, kamis (12/3/2020).

Berdasarkan informasi di lapangan diduga pelaku menyimpan dendam kepada korban. hal ini terbukti dari respon pelaku setelah menghabisi nyawa pamanya. Tanpa menyesal dan menunjukan rasa bangga.

“Ya tadi habis mukul didepan orang-orang itu, dia ngaku kalau puas sudah membunuh pamannya, kayak orang nggak punya rasa menyesal,” tambah Saptono.

Saat ini aparat kepolisian Polresta Sidoarjo sudah mengamankan pelaku ke Mapolresta, untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut, terkait dengan pembunuhan ini.

“Pelaku saat ini sudah diamankan Polresta Sidoarjo, dan jenazah korban dibawa kke RSUD Sidoarjo untuk dilakukan visum,” tandas Kapolsek Sidoarjo Kota Kompol Supiyan. (*)


Editor : Efendi Muhammad
Publisher : Rizal Wahyudi


Baca Juga  Berkedok Paranormal, Cabuli Perempuan Gresik, Pria Paiton Ditangkap

Baca Juga

Jauh-jauh dari Blora, Pria ini Curi Motor di Probolinggo

Probolinggo,- RB (30) warga Kecamatan Cepu, Kabupaten Blora, Jateng harus berurusan dengan kepolisian karena disangka …