Diduga Sakit, Pensiunan Dishub Tewas di Dalam Rumah

MAYANGAN-PANTURA7.com, Seorang pensiunan pegawai Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Probolinggo bernama Jalal, ditemukan tewas di rumahnya sendiri. Kabar tewasnya korban pun, membuat warga sekitar geger.

Peristiwa itu terjadi Selasa (18/2/2020) sekitar pukul 12.10 WIB. Diduga tewasnya korban yang tinggal di RT 4 RW 1 Kelurahan Sukabumi, Kecamatan Mayangan, Kota Probolinggo itu karena sakit.
“Korban sebelumnya memang sakit,” ujar Wawan, tetangga korban di lokasi kejadian

Menurut Wawan, sebelum ditemukan meninggal, warga terakhir kali melihat korban pada pada Jumat (14/2) lalu. Saat itu, ia masih nampak beraktifitas normal.

“Jumat kemarin saya sempat melihat korban masih beli minuman di toko,” ucapnya menceritakan.

Kematian korban diketahui setelah warga sekitar mencium aroma tidak sedap di sekitar rumah korban. Warga lantas curiga karena korban sudah 4 hari terakhir tidak kelihatan. Warga lantas mendobrak pintu rumah korban.

“Korban ini pensiunan pegawai dinas perhubungan, dia tinggal sendirian di rumahnya. Anaknya ada di Jember,” terang Misno, tetangga korban.

Diduga korban meninggal karena sakit dan sudah tak bernyawa sejak empat hari lalu. Polisi dibantu warga lantas mengevakuasi jasad korban ke kamar jenazah RSUD Kota Probolinggo untuk dilakukan autopsi. (*)


Editor : Efendi Muhammad
Publisher : Rizal Wahyudi


Baca Juga  Gagal Nyalip, Motor Terbakar

Baca Juga

Mandi di Sungai, Bocah di Purwosari Pasuruan Ditemukan tak Bernyawa

Pasuruan,- Bocah berusia 7 tahun, D-E-R-K, ditemukan meninggal dunia akibat diduga tenggelam di Sungai Babatan, …