Roboh, Tiang Telepon Timpa Espass

GADING-PANTURA7.com, Nahas menimpa Bambang Proyogi (58), warga Desa Pajurangan, Kecamatan Gending, Kabupaten Probolinggo. Minibus Daihatsu Espass bernopol N 1716 NC miliknya, ringsek pasca tertimpa tiang kabel telkom.

Informasi yang dihimpun, petaka berawal saat Bambang melintas di jalan Desa Condong, Kecamatan Gading, Rabu (15/1/2020) sekitar pukul 13.30 Wib. Ia hendak bertamu ke rumah salah sahabatnya.

“Betul, ada mobil yang ringsek tertimpa tiang Telkom. Itu terjadi pasca angin kencang yang melanda wilayah kami. Anggota sudah ada di TKP,” terang Kapolsek Gading, Iptu Bagus Purnama via seluler, Rabu, (15/1/2020).

Awalnya, menurut Bagus, cuaca di kawasan tersebut hanya alami hujan ringan. Tak berapa lama, angin berhembus lebih kencang. Tetiba, kabel telepon milik telkom dan menimpa Espass yang saat itu sedang melaju.

“Tiang telepon menimpa bagian depan mobil sehingga ringsek dan kaca depan pecah. Alhamdulillah pemilik sekaligus sopir selamat,” tuturnya.

Akibat kejadian itu, diperkirakan kerugian material mencapai Rp 5 juta. “Kami sudah menghubungi Telkom untuk memindahkan tiang telepon tersebut,” tuturnya. (*)


Editor : Efendi Muhammad
Publisher : A. Zainullah FT


Baca Juga  Keren! Polisi di Pasuruan jadi 'Dokter' Ikan Arwana

Baca Juga

Hendak Menyeberang Jalan, Warga Besuk Tertabrak Trail di Jalur Paiton

Probolinggo,- Kecelakaan maut terjadi di jalur Pantura Paiton, tepatnya di jalan raya Desa Pondokkelor. Peristiwa …