Kadin Kota Probolinggo Raih Penghargaan dari Kadin Jatim

PROBOLINGGO-PANTURA7.com, Dinilai mampu bersinergi dan berkolaborasi dengan pemerintah daerah, Kamar Dagang dan Industri (Kadin) raih penghargaan. Penghargaan melalui Kadin Jatim Award 2019 tersebut diserahkan oleh Ketua Umum Kadin Jatim, Ir. H. La Nyala Mahmud Mattalitti.

Penghargaan tersebut merupakan kali pertama bagi Kadin Kota Probolinggo. Ada tiga besar Kadin kota/kabupaten yang meraih penghargaan anugerah “Kategori Teraktif Bersinergi dan Berkolaborasi Dengan Pemerintah Daerah dan Lembaga Ekonomi Dalam Mengembangkan Perekonomian Daerah”.

Kadin Kota Probolinggo terbaik nomor dua, sedangkan di momor satu ada Kadim Kota Kediri dan nomor tiga Kadin Kota Pasuruan. Pemberian penghargaan digelar di Surabaya Rabu (18/12) malam.

“Alhamdulillah ini sebagai apresiasi atau upaya serius Kadin Kota Probolinggo dalam mensinergikan tugasnya dengan Pemkot Probolinggo. Sehingga melalui Kadin Jatim Award mendapat apresiasi tersebut,” kata Ketua Kadin Kota Probolinggo, Indi Eko Yanuarto melalui sambungan selular.

Tak hanya bersinergi dengan Pemkot Probolinggo seperti Bappeda dan DKUPP, sejumlah kerja sama juga dilakukan melalui BUMN seperti pegadaian dan sebagainya.

“Tentunya apresiasi ini tak cukup sampai di sini. Upaya peningkatan ekonomi di Kota Probolinggo terus Kadin lakukan sehingga kita sama-sama berikhtiar memajukan Kota Probolinggo,” kata putra mantan Walikota Probolinggo dua periode, HM Buchori.

Diketahui Kadim Jatim Award merupakan bagian dari pelaksanaan Musyawarah VII Kadin Jatim. Informasinya hari ini tengah pleno untuk menentukan pengurus baru Kadin Jatim selanjutnya. (*)


Editor: Ikhsan Mahmudi
Publisher: Rizal Wahyudi


Baca Juga  Pemkot Probolinggo Gelar Media Gathering, Wali Kota; Stop 'Framing' Negatif

Baca Juga

Pemkab Lumajang Kebut Normalisasi Kawasan Terdampak Banjir Lahar Hujan Semeru

Lumajang,- Proses normalisasi kawasan terdampak banjir lahar hujan Gunung Semeru terus dilakukan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) …