Apes! Rumah Janda di Pakuniran Roboh Tersapu Angin

PROBOLINGGO-PANTURA7.com, Sebuah rumah semi permanen yang berada di Dusun Bayur, Desa Pakuniran, Kecamatan Pakuniran, Kabupaten Probolinggo roboh, Kamis (10/10) sekitar pukul 15.00 Wib. Untung saja, tidak ada korban dalam kejadian ini.

Informasi yang diperoleh, rumah milik Siti Khodijah (45), pedagang sayur keliling itu roboh pasca diterjang angin kencang. Saat kejadian, kawasam Kecamatan Pakuniran memang dilanda angin kencang.

Muhammad Misbah (27) salah satu warga sekitar mengatakan, angin kencang sudah terjadi selama dua hari terakhir. Namun hari ini hembusan angin lebih kencang hingga menerjang rumah milik warga.

“Memang sudah mulai kemarin sore angin kencang di sini tapi tidak sampai merusak rumah. Tadi anginnya sangat kencang,” ujar Misbah.

Sementara Kapolsek Pakuniran Iptu Haby Sutoko mengatakan, pihaknya sudah menangani peristiwa alam tersebut dan langsung mengajak masyarakat bergotong royong mengumpulkan reruntuhan material rumah.

“Sudah kerja bakti dengan warga. Selanjutnya, kami akan musyawarahkan lebih lanjut dengan pihak desa dan pihak kecamatan untuk bantuan kepada pemilik rumah,” kata Haby.

Saat mendatangi tempat kejadian perkara (TKP), Haby melanjutkan, pemilik rumah hanya mengalami kerugian material saja.” Perkiraan kerugian materialnya menca15 juta,” tutur pria berkacamata ini. (*)


Penulis : Moh Ahsan Faradies
Editor : Efendi Muhammad


Baca Juga  Diperiksa Polisi, Koperasi PT SKI Akui Uang Kondite Masih Utuh

Baca Juga

Murni Kelalaian Pengendara, Penyelidikan Laka Moge Dihentikan

Probolinggo,- Polres Probolinggo Kota menghentikan penyelidikan kasus kecelakaan motor gede (moge) yang mengakibatkan dua orang …