Sempat Dirawat, Korban Tertabrak Truk Meregang Nyawa

PROBOLINGGO-PANTURA7.com, Sempat dirawat di RSUD dr Mohamad Saleh, Rahul (18) korban tertabrak truk di Jalan Ir Sutami, Kelurahan Jrebeng Kidul, Kecamatan Wonoasih, Kota Probolinggo akhirnya meregang nyawa.

Warga RT 10 RW 3 Kelurahan Jrebeng Kidul itu sempat mendapat perawatan karena luka parah di kepalanya. Sebelumnya ia dirawat di Instalasi Gawat Darurat (IGD) Puskemas Wonoasih.

“Iya tadi sempat dirawat tapi tak tertolong. Saya juga sudah sampaikan pada pihak kepolisian,” ucap Kepala Kamar Mayat RSUD dr Mohamad Saleh melalui sambungan selular.

Hal itu juga dibenarkan teman korban, Arik (18) yang masih tetangga korban. Ia juga memastikan nyawa korban tak tertolong. Saat ini jenazah korban dibawa ke rumah duka.

Seperti diketahui, korban Rahul tertabrak di Jalan Ir Sutami, Kelurahan Jrebeng Kidul, Kecamatan Wonoasih , Jumat (2/8) sore. Saat itu ia yang menggunakan motor Yamaha Vixion hendak menyeberang ke selatan.

Namun nahas, truk yang melaju dari barat terkaget dengan korban yang saat itu menyeberang. Korban pun tertabrak hingga luka di kepalanya. (*)

 

 

Penulis: Rahmad Soleh

Editor: Ikhsan Mahmudi

Baca Juga  Gudang Rongsokan di Gending Ludes Terbakar, Diduga Akibat Kompor Gas

Baca Juga

Rombongan Moge Kecelakaan di Jalur Pantura Sumberasih, Pasutri Tewas

Probolinggo,- Kecelakaan beruntun yang melibatkan lima kendaraan terjadi di jalur pantura, Desa Banjarsari, Kecamatan Sumberasih, …