Sopir Mengantuk, Honda Mobilio Sasak Sawah

PROBOLINGGO-PANTURA7.com, Diduga karena sang sopir mengantuk, Honda Mobilio di Kota Probolinggo terjun ke sawah. Beruntung meski sempat menabrak tiang lampu Penerangan Jalan Umum (PJU) tak sampai menimbulkan korban.

Kecelakaan yang terjadi pada Selasa (23/4/2019) sekira pukul 20.30 itu,  terjadi di Jl. Letjen Sutoyo, Kelurahan Tisnonegaran, Kecamatan Kanigaran yang tak jauh dari pemilik kendaraan. Warga sekitar Bambang (45) mengaku awalnya ia tak tahu, namun tahu-tahu terdengar suara keras.

“Tadi kejadiannya tiba-tiba saja, mobil dari arah selatan ke utara menabrak tiang PJU dan tiang sambungan internet lalu ke sawah,” kata Bambang.

Warga saat mengevakuasi honda mobilio menggunakan derek. (Foto : Rahmad Soleh).

Mobil warna putih bernopol N 1184 SC itu diketahui milik Taufik Hidayat (37) yang juga warga setempat. Mobil yang dikemudikan istrinya itu, diakuinya karena sopir mengantuk setelah perjalanan dari Trenggalek.

“Iya tadi ngantuk waktu istri saya nyetir. Kan dari trenggalek, mungkinngiranya karena sudah dekat rumah tapi namanya musibah,” kata Taufik.

Petugas setengah jam kemudian datang ke lokasi kejadian lalu membawa kendaraan ke pos lantas terdekat. Kejadian ini mengganggu PJU dan sambungan internet. Hanya saja, kejadian ini tak sampai menimbulkan korban jiwa. (*)

 

 

Penulis : Rahmad Soleh

Editor : Efendi Muhammad

Baca Juga  Jelang Libur Panjang Natal, Sopir di Probolinggo Dites Urine

Baca Juga

Januari-Mei, 8 Kecelakaan Terjadi di Perlintasan Sebidang Wilayah Daop 9 Jember

Probolinggo,- PT Kereta Api Indonesia (KAI) Daop 9 Jember mencatat, sejak Januari hingga Mei 2024 …