Seorang Anggota Klub Motor Tewas

PROBOLINGGO-PANTURA7.com, Kecelakaan maut kembali terjadi di Jalan Raya Banjarsari, Kecamatan Sumberasih, Kabupaten Probolinggo, Minggu (3/2/2019). Kali ini anggota klub motor Yamaha klasik tewas di lokasi kejadian.

Korbaan adalah Wahyudi (28) asal Kabupaten Jember. Ia kecelakaan setelah menghadiri ulang tahun (anniversary) klub motor di Pasuruan.

Informasi dihimpun PANTURA7com, Wahyudi awalnya mengendarai  motor Yamaha bebek 80-an, bernopol P 4299 TD dari arah barat bersama rombongan. Diduga motor rombongan di depannya  yakni bernopol N 4714 RW yang dikendarai Azib temannya, asal Lumajang mengerem mendadak sehingga ia kaget dan menabrak bagian belakang.

Nahasnya ia langsung terpental hingga helm yang ia gunakan lepas. Akibatnya kepala korban menyebtuh aspal sehingga korban tewas di tempat kejadian.

Warga yang melihat kejadian di lokasi langsung berupaya membantu dan mengevakuasi korban untuk dipindahkan ke pinggir jalan.

“Tadi rombongan itu sempat nyalip saya dari belakang. Kebetulan saya mengikuti rombongan dengan jarak sekitar 20 meter. Tahu-tahu kelihatan ada yang jatuh ternyata kecelakaan sesama anggota klub motor,”ucap Hambali (34), saksi yang melihat kecelakaan itu.

Hingga kini mayat Wahyudi masih berada di kamar mayat RSUD Tongas . Sedangkan motornya termasuk motor yang ditabrak sudah ditangani Satlantas Polres Probolinggo Kota. (*)

 

 

Penulis: Rahmad Soleh

Editor: Ikhsn Mahmudi

Baca Juga  Dua Sejoli Tewas Tertabrak Pikap Sepulangnya dari Bromo

Baca Juga

Magma Gunung Semeru Kian Mendidih, Terjadi 10 Kali Gempa Letusan dalam 6 Jam

Lumajang,- Gunung Semeru di Kabupaten Lumajang, hari ini Rabu (8/5/24), mengalami empat kali erupsi dan …