Stres Tak Dijenguk Keluarga, Tahanan Coba Bunuh Diri

PROBOLINGGO-PANTURA7.com, Salah satu tahanan Polres Probolinggo nyaris meninggal dunia setelah mencoba bunuh diri dengan menusuk bagian dadanya menggunakan gunting, Kamis (31/1/2019) dinihari.

Ia adalah, Eli Sutrisno (19) warga Desa Talkandang, Kecamatan Kotaanyar, Kabupaten Probolinggo. Ia menjadi tahanan lantaran kasus kepemilikan pil koplo. Diduga stres karena tidak dijenguk keluarganya, ia mencoba bunuh diri dengan gunting.

Humas Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Waluyo Jati, Ahmad Sugianto mengatakan, kini kesehatan Eli sudah mulai membaik. Hal itu setelah luka bekas tusukan gunting sudah dioperasi dan dirawat di Ruang Asoka B.

“Keadaan dan kesehatan pasien sudah mulai membaik, pasca dioperasi, dan kini pasien masih dalam perawatan,” kata Sugianto, Jumat (1/2/2019).

Sementara, Kapolres Probolinggo AKBP Eddwi Kurnianto mengatakan, bahwa gunting yang digunakan untuk menusuk dadanya didapat dari petugas kala itu.

“Ia pinjam dengan alasan hendak potong rambut. Dalam hal ini kami akan periksa petugas jaga sel, apakah ada unsur kelalaiannya,” ujar Kapolres.

Perlu diketahui, kali ini Eli ditangkap untuk yang kedua kalinya. Sebelumnya ia juga pernah ditahan dengan kasus yang sama atas kepemilikan pil setan. (*)

 

 

Penulis: Moh. Ahsan Faradies

Editor: Ikhsan Mahmudi

Baca Juga  Jadi Korban Jambret, Ibu Hamil Kejar Pelaku 9 TKP

Baca Juga

Jembatan Hancur Diterjang Banjir Lahar Hujan, Warga Lumajang Bangun Jembatan Bambu

Lumajang,- Warga Dusun Tengir, Desa/Kecamatan Pasirian, Kabupaten Lumajang, membangun jembatan alternatif dari bambu untuk memulihkan …