Curi HP di RSUD, Pria Ini Ditelanjangi Massa

PROBOLINGGO-PANTURA7.com, Sudah jatuh ketimpa tangga, barangkali pas untuk menggambarkan nasib Hosen (39). Warga Desa Karangbong, Kecamatan Pajarakan, Kabupaten Probolinggo itu disangka mencuri handphone (HP) dan sempat ditelanjangi massa sebelum diserahkan kepada polisi, Rabu (09/01/2019).

Informasi yang berhasil dikumpulkan, bermula saat Agus (41), warga Desa Kalibuntu, Kecamatan Kraksaan tengah menjenguk keluarganya yang dirawat di RSUD Waluyo Jati.

Pada Rabu (9/1/2109) dinihari sekitar pukul 02.00 WIB, Hosen, dengan alasan (modus) menjenguk keluarganya juga bertandang ke RSUD milik Pemkab Probolinggo itu.

“Sekitar pukul 03.30 pelaku memasuki Ruang Melati lantai dua dan kemudian mengambil HP merk Oppo milik korban,” kata Kapolsek Kraksaan, Kompol Joko Yuwono.

Joko melanjutkan, saat mengambil HP tersebut, aksi Hosen kepergok pengunjung lain. Pelaku pun sempat “dihadiahi” bogeman. Belum cukup, sejumlah orang kemudian menelanjangi tersangka.

“Karena amarah massa yang ada sudah tidak terkendali, akhirnya pihak rumah sakit membawa pelaku ke Pos Lantas Sumberlele, sebelum akhirnya kami gelandang ke Mapolsek,” ujar Joko menerangkan. (*)

 

 

Penulis: Moh. Ahsan Faradies

Editor: Ikhsan Mahmudi

Baca Juga  Tak Puas jadi ASN, Pria ini Nekad Edarkan Sabu-sabu

Baca Juga

Dituduh Jual Kayu, Paman Dibantu Anak Aniaya Ponakan Hingga Sekarat

Probolinggo,- Dituduh menjual kayu, bapak dan anak di Desa Wringinanom, Kecamatan Tongas, Kabupaten Probolinggo, pada …