Maling Motor di Kafe Terekam CCTV

PROBOLINGGO-PANTURA7.com, Aksi pencurian terekam CCTV kembali terjadi di Kota Probolinggo. Kali ini motor karyawan kafe Depot and Cafe (DnC), Jalan Pahlawan, Kota Probolinggo yang amblas digondol maling.

Informasi yang dihimpun PANTURA7.com, Kamis (20/12/2018), motor jenis matik bernopol N 5361 ST milik Madha (38) warga Kelurahan Magunharjo, Kecamatan Mayangan. Raibnya motor tersebut terjadi pada Rabu kemarin sekitar pukul 14.00.

Pencurian sepeda motor milik pegawai kafe DnC terekam kamera CCTV. Kejadian ini merupakan pertama kali di cafe tersebut.

Pada rekaman CCTV terlihat, motor korban seperti biasa terparkir di halaman kafe. Saat itulah muncul dua pria berperawakan kurus, berhenti di depan kafe.

“Awalnya keduanya dikira akan makan di kafe. Dalam rekaman CCTV terlihat pelaku sangat lihai. Pengemudi langsung turun dan bergegas mengambil motor matik yang terparkir itu,” ucap Muhammad Idrus, suami dari pemilik motor yang saat itu ditemui di kafe.

Ia pun melanjutkan, kalau pencurian motor berlangsung cepat. Tak sampai satu menit, pelaku sudah berhasil membawa kabur motor matik tersebut.

“Kejadian itu diketahui pertama kali oleh anak saya. Dia panggil saya , ‘lho Yah, motornya dibawa orang,” ucap Idris.

Ia sempat berusaha mengejar, ke arah barat. Namun usaha itu sia-sia. Kedua pelaku sudah kabur. Idris sendiri sempat melihat kedua pelaku. Menggunakan motor matik Honda Scoopy warna merah. Berperawakan kurus, tidak terlalu tinggi. Serta mengenakan helm bogo.

Kasus pencurian motor inipun sudah dilaporkan ke pihak kepolisian setempat.  Video rekaman CCTV pencurian itu sempat diposting di Facebook dan sempat viral. (*)

 

 

Penulis: Rahmad Soleh

Editor: Ikhsan Mahmudi

Baca Juga  Diparkir di Garasi Rumah, Motor Digondol Pencuri

Baca Juga

Viral! Video Mesum di Sekitar Taman Semeru Kota Probolinggo Disaksikan Anak Kecil

Probolinggo,- Viral di media sosial (sosmed) facebook (FB) yang menunjukkan aksi tidak senonoh (bercumbu) diatas …