‘Ngaku’ Disunat, Alat Kelamin Bocah Jati Kini Normal

PROBOLINGGO-PANTURA7.com, Bocah 4 tahun di Kelurahan Jati Kecamatan, Mayangan, Kota Probolinggo yang mengaku ‘disunnat’ jin, kini mengalami fenomena baru. Alat kelamin yang sempat tergulung seperti dikhitan, kini kembali tertutup seperti sediakala.

Hal ini disampaikan Kariani(40) ibu Fuguh Andriansyah (4), bocah yang sempat heboh karena mengaku disunat secara misterius. Kepada PANTURA7.com, Kariani mengaku kelamin anaknya kembali semula, seperti alat kelamin bocah pada umumnya.

“Tadi pas mau saya mandikan, saya liat ternyata ujung kelaminnya sudah tertutup kembali. Padahal tidak diapa-apain, malah kami takut sebelumnya,” kata Kariani Sabtu (20/10/2018)

Ia bersyukur alat kelamin anaknya kembali semula tanpa perlu diperiksa secara medis ke dokter tim pihak medis lainnya. Ia pun berharap tak ada hal aneh lagi yang menimpa anaknya itu.

“Semoga ini benar – benar kembali normal mas. Saya takut kalau terjadi lagi, soalnya sebelumnya tidak pernah terjadi di keluarga kami,” tandas Kariani menegaskan.

Sebelumnya Fuguh Ardiansyah, putra keempat pasangan Muhammad Sitik (27) dan Kariani (40) diklaim keluarga disunat jin pada Kamis (18/10/2018). Namun kondisi ini oleh pihak medis disebut parafimosis, beruoa kulit kelamin yang secara alami tertarik ke belakang. (*)

 

 

Penulis : Rahmad Soleh

Editor : Mohammad Rochim

Baca Juga  Warga Terdampak Banjir di Dringu, Pusing hingga Pingsan

Baca Juga

Gunung Semeru Kian Rutin Erupsi, Warga Diminta Selalu Waspada

Lumajang,- Gunung Semeru yang berada di Kabupaten Lumajang, kembali erupsi dengan letusan abu vulkanik setinggi …