Tak Kunjung Ada Kabar, Istri dan Anak Erfan Tinggalkan Palu

PROBOLINGGO-PANTURA7.com, Keberadaan warga Kota Probolinggo Erfan Effendi (43) di Palu hingga kini masih misterius. Tak kunjung ada kabar, istrinya dan anaknya bertolak menuju Kota Probolinggo.

Indri Mariana (37) istri Erfan yang berada di Palu saat ini dalam perjalanan perjalanan menuju Kota Probolinggo. Ia dan kedua anaknya memilih pulang kampung.

Kabar tersebut disampaikan langsung oleh Yulita (39), adik kandung Erfan. Pada PANTURA7.com, ia menyampaikan kepulangan istri dan kedua anak Erfan dimulai hari ini.

“Saat ini sudah di perjalanan, sampai di Mamuju. Dari Mamuju dengan perjalanan darat menuju Makassar. Nantinya dari Makassar menggunakan pesawat ke Surabaya,” ucapnya Kamis (4/10/2018).

Kepulangan Indri, kata Yulita, ditanggung oleh PT HM Sampoerna. Pasalnya Erfan karyawan perusahaan rokok tersebut.

“Semua ditanggung perusahaan tempat kakak saya bekerja. Tadi saya juga sempat kontak kakak ipar saya,” tandasnya.

Ia pun tetap berharap ada kabar baik dari kakaknya.

Diketahui sebelumnya, Erfan warga Jalan HOS Tjokroaminoto Gang Wijaya No 5 RT 4 RW 10 Kelurahan Kanigaran, Kota Probolinggo hilang kontak dengan keluarga pasca gempat dan tsunami di Sulteng, Jumat (28/9/2018). Ia sejak 2005 pindah di Palu karena tugas kerja.

Sampai saat ini pihak keluarga masih berusaha mencari informasi keberadaan Erfan yang masih misterius. (*)

 

Penulis: Rahmad Soleh

Editor: Ikhsan Mahmudi

Baca Juga  Gabung di Kloter 43, CJH Kota Probolinggo Akan Berangkat 21 Mei 

Baca Juga

Wartawan Lumajang Turun ke Jalan Tolak RUU Penyiaran, Sampaikan 5 Tuntutan ini

Lumajang,- Puluhan wartawan yang teegabung dalam Persatuan Wartawan Indonesia (PWI), Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI), dan …