Perempuan Tak Dikenal Lompat dari Jembatan Randumerak

PROBOLINGGO-PANTURA7.com, Seorang perempuan tak dikenal (tanpa membawa identitas) nekat melompat dari Jembatan Randumerak, Kecamatan Paiton, Kabupaten Probolinggo, Senin (17/9/2018) pukul 10.00 WIB.

Perempuan yang diperkirakan berumur 35 tahun itu diduga mengalami gangguan jiwa (depresi) sehingga nekat menjatuhkan diri dari jembatan yang baru saja direnovasi itu.

Kapolsek Paiton AKP Riduwan mengatakan, hingga kini belum ada yang mengetahui persis penyebab melompatnya perempuan berambut hitam keriting ini.

“Kami sudah mengumpulkan informasi dari warga sekitar, dan para saksi yang berada di TKP (tempat kejadian perkara, Red.), namun satupun tidak ada yang kenal dan tahu penyebabnya,” ungkap Kapolsek.

Perempuan itu mengenakan kaus hitam lengan panjang dan kaus dalam warna merah, serta memakai celana pendek warna biru dengan motif bunga-bunga warna merah. Selain itu, ia membawa selembar foto.

“Meskipun ada sebuah foto yang diduga foto keluarga dari perempuan tersebut, tetapi tidak ada satupun masyarakat sekitar yang kenal,” ujar AKP Riduwan kepada PANTURA7.com.

Kapolsek menambahkan, saat ini korban masih dalam penanganan medis di Puskesmas Paiton. “Masih mendapat perawatan, karena terdapat luka-luka di bagian tubuhnya,” jelasnya.

Jika ada yang mengenal perempuan itu, Kapolsek menyarankan agar menghubungi keluarganya. “Juga bisa langsung menghubungi Polsek Paiton,” harap AKP Riduwan. (*)

 

Penulis: Moh Ahsan Faradies

Editor: Ikhsan Mahmudi

Baca Juga  Curi PS-Rokok, Pemuda Ini Dikerangkeng

Baca Juga

Pasca Banjir Lahar Hujan Semeru, 8 Jembatan Rusak, Warga Kembali Dievakuasi

Lumajang,- Sebanyak 32 Kepala Keluarga (KK) yang berada di Dusun Krajan, Desa Sumberurip, Kecamatan Prononjiwo …