Waker Pasar Bayeman Ditemukan Tewas Disertai Luka

PROBOLINGGO-PANTURA7.com, Hartono (50) seorang penjaga malam di Pasar Bayeman, Kecamatan Tongas, Kabupaten Probolinggo. Ditemukan tewas disertai luka di tubuhnya pada Rabu (11/7/2018).

Pria berumur yang merupakan warga Desa Dungun itu, ditemukan tewas diantara dipan bambu dan terbal buah.

Wasiah (30), salah seorang pemilik toko buah yang ada disekitar TKP mengungkapkan, jika dirinya menemukan korban tergeletak sekitar pukul 05.00 WIB.

“Saya kaget mas, ketika ada korban tergeletak di dekat toko saya. Saya liat sudah tidak bisa bergerak,” kata Wasiah.

Atas temuan itu, ia langsung melaporkannya kepada warga, dan anggota Polsek Tongas. Sementara warga sekitar yang juga mengetahui, langsung mengerumuni TKP.

Kasat Reskrim Polresta Probolinggo, AKP Nanang Fendi Dwi Susanto bersama anggotanya yang datang ke lokasi, langsung melakukan olah TKP. Mulai memeriksa kondisi tempat kejadian, mengamankan barang bukti milik korban, dan mengambil gambar lokasi penemuan mayat.

“Sejauh ini, belum diketahui pasti, apakah korban tewas karena berkelahi atau percobaan pembunuhan pada korban. Yang jelas mayat akan kami visum dulu melalui inafis,” ujar AKP Nanang.

Atas olah TKP itu, beberapa barang bukti yang berhasil diamankan petugas, diantaranya sarung, motor, golok dan senter milik korban. (*)

 

 

Penulis : Rahmad Soleh

Editor : Achmad Zulkifli

Baca Juga  Shafira Munawaroh, Santriwati Pesantren Zainul Hasan Juara Da'i Cilik se-Jatim

Baca Juga

Jembatan Hancur Diterjang Banjir Lahar Hujan, Warga Lumajang Bangun Jembatan Bambu

Lumajang,- Warga Dusun Tengir, Desa/Kecamatan Pasirian, Kabupaten Lumajang, membangun jembatan alternatif dari bambu untuk memulihkan …