Dititipkan ke Teman Kos, Balita 9 Bulan Justru Dibawa Kabur

PROBOLINGGO-PANTURA7.com, Balita usia 9 bulan bernama Farhan Akbar, anak dari Nurani Suprapti (42) warga Kelurahan Ketapang, Kecamatan Kademangan, Kota Probolinggo, dinyatakan hilang sejak 2017 September lalu.

Hilangnya bayi mungil itu pun, viral di ‘facebook’. Kepada PANTURA7.com, Nuraini yang akrab disapa Nunuk mengaku anaknya diketahui tak ada kabar sejak 28 Mei 2018 lalu, usai ditipkan ke teman kos nya di Surabaya.

“Waktu saya hendak ke Probolinggo saya titipkan anak saya ke Murni Rahayu teman kos saya, Karena saya percaya. Setelah dua hari, Murni akan mengantarkan Farhan ke Probolinggo. Namun ditunggu, tak kunjung datang,” pungkas Nunuk, Rabu, (06/6/2018).

“Tapi Saya tunggu kok gak datang, akhirnya saya hubungi dia (Murni, red), katanya disuruh nunggu di terminal Purabaya Sidoarjo. Sampai nunggu tiga jam juga tak datang,” tandas dia.

Tak ada kabar, Nunuk akhirnya pasrah karena dihubungi via seluler tidak ada jawaban. Ia pun hanya bisa berharap, anaknya segera dikembalikan.

Dikatakan Nunuk, dirinya sempat melapor ke Komnas Perlindungan Anak Surabaya, dan masih belum melaporkan ke kantor polisi. “Belum, belum laporan ke polisi,” tukasnya. (*)

 

 

Penulis : Rahmad Soleh

Editor : Efendi Muhammad

Baca Juga  Dua Motor Adu Moncong, 2 Orang Sekarat

Baca Juga

Curanmor di Perum Rangga Permai Kota Probolinggo Terekam CCTV, Aksi Pelaku Bikin Gemes

Probolinggo,- Pencurian Kendaraan Bermotor (curanmor) terjadi di Perumahan Rangga Permai, Kelurahan Jrebeng Lor, Kecamatan Kedopok, …