Warga Sebatang Kara Kembali Ditemukan Tewas Didalam Rumah

PROBOLINGGO-PANTURA7.com, Warga Kota Probolinggo kembali digegerkan dengan tewasnya warga didalam rumahnya di jalan KH Hasyim As’ari, Kelurahan Mangunharjo, Kecamatan Mayangan. Lim Lie Ay yang tinggal sebatang kara itu, ditemukan tewas oleh warga, Selasa (6/6/2018) malam.

Tubuh Lim Lie Ay (78) ditemukan terbujur kaki sekitar jam 21.00 WIB di kamar rumahnya. Diduga korban meninggal sudah 2 hari karena jasad kakeh lanjut usia itu mulai membusuk.

“Dua hari dikunjungi kerabat untuk mengantar uang, rumah tertutup terus dan dikunci. Besoknya dikunjungi tetapi kembali tertutup. Kami curiga sehingga mengajak RT mengecek ke dalam, dan ditemukan tante saya sudah meninggal,” ujar Totok Soecipto keponakan korban.

Menurut Totok, korban sudah lama tinggal sendiri karena istrinya meninggal terlebih dulu karena sakit. Keduanya tak memiliki keturunan, sehingga korban hidup sebatang kara.

Sementara, Kasat Reskrim Polresta Probolinggo AKP Pujiyono mengatakan, diduga kuat penyebab tewasnya korban karena ia sakit yang diderita bertahun tahun. Selain itu, korban jatuh terpeleset di kamar mandi sehingga menambah sakit yang dideritanya.

“Jasad korban akan dibawa ke rumah sakit kemudian dibawa ke Saeka Praya untuk dikremasi. Kami pastikan pada tubuh korban tak ada tanda tanda kekerasan,” pungkas Pujiyono. (*)

 

 

Penulis : Rahmad Soleh

Editor : Efendi Muhammad

Baca Juga  Sesosok Pria Ditemukan Tak Bernyawa di Sawah

Baca Juga

BPBD Lumajang Imbau Masyarakat Waspadai Potensi Bencana Saat Perubahan Cuaca

Lumajang,- Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Lumajang mengimbau masyarakat agar mewaspadai cuaca ekstrim seiring peralihan …