Dua Pria Misterius, Terekam CCTV Gondol Rokok di Islamic Mart Kraksaan

PROBOLINGGO-PANTURA7.com, Aksi pencurian terjadi di toko waralana Islamic Mart di Jalan Wahidin Sudiro Husodo, Kelurahan Kraksaan Wetan, Kecamatan Kraksaan, Kabupaten Probolinggo. Aksi pencurian dilakukan dua pria dengan peran berbeda.

Aksi pencurian ini sempat terekam kamera CCTV yang dipasang diatas meja kasir. Dalam rekaman itu, diketahui pencurian olah dua orang yang tak dikenal terjadi pada Senin, (2/4/2018) sekitar pukul 13.00 WIB. saat itu, terlihat dua orang yang mengendarai motor bebek masuk ke dalam toko. Satu orang mengenakan peci dan satu pelaku lain berkopyah putih.

Selanjutnya, salah satu pelaku yang menggunakan peci terlihat bertanya kepada kasir. Sementara satu pelaku lain mengintai barang incaran, lalu menggondolnya begitu kasir dan penjaga usaha retail itu lengah.

“Yang pakai peci menanyakan harga snack dan saya disuruh mencatat perbedaan harganya, antara snack kecil dan yang besar. Saya gak sadar kalau pelaku lainnya sedang beraksi,” kata Kasir yang saat kejadian tengah berjaga, Fatmawati, Selasa (3/4/2018).

Kasir asal Kampung Melayu Kelurahan Sidomukti, Kecamatan Kraksaan menambahkan, kwjadjar itu begitu rapi hingga aksi culas kedua pelaku baru diketahui dari rekaman CCTV. “Saya benar-benar gak sadar mas, padahal mereka menggondol satu slop rokok merk Gudang Garam Surya,” ujar Fatmawati.

Hingga berita ini ditulis, belum ada konfirmasi dari pihak kepolisian soal penanganan aksi pencurian disiang bolong itu. Kapolsek Kraksaan, Kompol Budi Harianto tak menjawab konfirmasi via seluler dari PANTURA7.com, meski kondisi telefon sedang aktif. (*)

 

 

Penulis : Moh Ahsan Faradies

Editor : Efendi Muhammad

Baca Juga  Pesta Lem di Gelora Merdeka, Empat Anjal Dicokok Satpol PP

Baca Juga

Selundupkan Sabu-sabu ke Dalam Lapas, Perempuan asal Sidoarjo Diciduk Polisi

Probolinggo,- Wanita asal Sidoarjo, DSR (28) harus berurusan dengan aparat kepolisian setelah tertangkap hendak menyelundupkan …