Pria Bantaran Ditemukan Tewas Bersimbah Darah di Tegalan

PROBOLINGGO-PANTURA7.com, Warga Dusun Krajan, Desa Gunungtugel, Kecamatan Bantaran, Kabupaten Probolinggo, mendadak gempar oleh temuan tewasnya salah satu warga setempat, Minggu (25/2/2018) malam. Korban tewas dengan sejumlah bekas luka bacok pada bagian belakang tubuhnya.

Informasi yang dihimpun PANTURA7.com, korban yang diketahui sebagai Thayib alias Pak Awar (52) ditemukan tergeletak di tengah tegalan, tak jauh dari rumahnya. Saat ditemukan, korban yang bekerja sebagai kuli angkut beras sudah dalam keadaan bersimbah darah.

“Kami temukan sudah dalam keadaan meninggal, kemudian kami laporan ke polisi,” kata salah seorang kerabat korban, Tauhid saat ditemui di kamar jenazah RSUD Waluyo Jati Kraksaan.

Korban yang sudah tak tertolong, lalu dibawa ke kamar jenazah rumah sakit untuk kepentingan penyelidikan pihak kepolisian. “Kalau soal alasan pembacokan, saya kurang faham. Setahu saya, almarhum gak punya musuh,” Tauhid menambahkan

Ditempat terpisah, Kasat Rekrim Polres Probolinggo AKP Riyanto mengatakan bahwa terdapat 8 bekas luka bacok pada bagian punggung, lengan dan kaki bagian belakang korban. Pihaknya, jelas Riyanto, juga sudah menangkap pelaku sesaat seusai kejadian.

“Masih kami kembangkan ya, termasuk modus operandinya apa nanti kita sampaikan. Untuk pelaku, saat ini kami amankan di Polsek Bantaran bersama barang bukti, ” ujar Riyanto. (em/arf).

Baca Juga  Parkir di Teras Rumah, Motor Trail Milik Pemandu Gunung 'Diterabas' Maling

Baca Juga

Roy Jordi Sekarat Dianiaya Paman dan Sepupu, Ternyata Dipicu Persoalan ini

Probolinggo,- Kasus penganiayaan yang dilakukan bapak dan anak, Nur Hasan (74) dan Nurul Huda (19) …