Kasihan, Pejalan Kaki Tanpa Identitas Jadi Korban Tabrak Lari di Kraksaan

PROBOLINGGO-PANTURA7.com, Naas dialami seorang pejalan kaki yang tewas seketika, usai menjadi korban tabrak lari di jalan raya Kebon Agung, Kecamatan Kraksaan, Kabupaten Probolinggo, pada Senin dini hari (26/2/2018).

Kanitlaka Satlantas Polres Probolinggo, Ipda I Nyoman Wirayasa menyampaikan, ciri-ciri korban yang menjadi korban tabrak lari diantaranya, korban memakai baju batik warna merah, celana pendek warna abu – abu, bentuk muka lonjong, hidung mancung, rambut pendek lurus.

Selain itu, tinggi badan korban kurang lebih 150 cm dan telinga kanan cacar bawaan lahir. Diperkirakan korban berumur 50 tahun. “Sampai saat ini kami belum mengetahui identitas korban, korban tidak membawa dompet dan identitas apapun,” pungkas Nyoman.

Dari oleh tempat kejadian perkara (TKP), korban Mr. X diketahui bejalan kaki dari utara hendak menyebrang ke arah selatan. Saat itulah ditengarai muncul Bus dari barat ke timur. lantaran korban menyebrang secara mendadak, bus tidak sempat mengerem sehingga korban tertabrak.

Sialnya, tubuh korban justru terpental ke badan jalan sebelah selatan, yang membuah tubuhnha terlindas avanza, yang melaju dari arah timur kebarat.

“Jika sampai hari kamis nanti, identitas korban masih belum diketahui, korban akan kami makamkan ditempat kejadian. Korban saat ini berada di kamar jenazah RSUD Waluyo Jati Kraksaan,” tukas Nyoman. (din/arf).

Baca Juga  Truk Ekspedisi Hantam Truk Parkir, 1 Tewas

Baca Juga

Murni Kelalaian Pengendara, Penyelidikan Laka Moge Dihentikan

Probolinggo,- Polres Probolinggo Kota menghentikan penyelidikan kasus kecelakaan motor gede (moge) yang mengakibatkan dua orang …