Dapat Nomor Urut 1, Ini Harapan Paslon HATI

PROBOLINGGO-PANTURA7.com, Pasangan calon (Paslon) Bupati – Wakil Bupati petahana, Puput Tantriana Sari – HA. Timbul Prihanjoko (HATI) mendapat nomor urut 1 dalam undian yang dilakukan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Probolinggo di Gedung Islamic Centre Kota Kraksaan, Selasa (13/2/2018).

Terkait makna nomor, Cabup Tantri mengatakan bahwa semua nomer urut sejatinya sama, yakni sebagai syarat sebagai paslon Bupati dan Wakil Bupati. Akan tetapi, jelas Tantri, nomer urut satu mempunyai makna lebih karena sama dengab nomor urutnya saat mencalonkan diri sebagai Bupati, 5 tahun yang lalu.

“Nomer urut berapa pun saya pikir sama dan ini hanya sebagai prasyarat, semoga nomer satu ini membawa keberkahan bagi masyarakat,” tutur istri Hasan Aminuddin itu ketika ditanya wartawan, seusai rapat plenp pengundian nomer urut paslon.

Dengan nomor urut 1, lanjut Tantri, ia dan Cawabup Timbul berharap kembali terpilih sebagai pemimpin di Kabupaten Probolinggo. “Lima tahun lalu, saya dan Pak Timbul juga mendapat nomor urut satu. Mudah-mudahan berkah,” imbuhnya.

Paslon HATI menjadi kontestan Pilkada Kabupaten Probolinggo setelah diusung oleh lima partai parlemen, yakni Partai Nasdem, PPP, PDI-P, Golkar dan Gerindra. Paslon HATI bakal ditantang oleh jagoan dari PKB-Demokrat, yakni duet A. Malik Haramaian – KH. Muzayyan Badri. (din/arf).

Baca Juga  Serius Maju Pilbup Probolinggo, Jumanto Akan Deklarasikan Pasangan

Baca Juga

Pj Bupati Probolinggo: Belum Ada Laporan ASN Bermedsos Politik

Probolinggo – Netralitas Aparatur Sipil Negara (ASN) dalam menggunakan media sosial (medsos) menjadi salah satu …