Pilwali Pasuruan 2020, ini Prediksi Gus Muk

BUGULKIDUL-PANTURA7.com, Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Pasuruan memasuki tahapan kampanye. Pada tahapan ini, peta kekuatan pasangan calon (paslon) pemenang Pilwali 09 Desember, mulai nampak.

Salah seorang tokoh masyatakat (tomas) di Kota Pasuruan, Muksin atau Gus Muk, memberikan prediksi. Pria asal Jl. Apel Raya, Perum Bugulkidul, Kecamatan Bugulkidul, ini menyebut, paslon nomor urut bakal keluar sebagai pemenang.

“Insya-Allah untuk Wali Kota Pasuruan itu nomor 1, yakni atas nama Saifullah Yusuf. Kabupaten Melawi Kalimantan Barat itu juga nomor 1 yakni Pak Panji,” paparnya, Sabtu (17/10/20).

Prediksi itu, menurut Gus Muk, tidak asal tebak melainkan berdasarkan kekuatan supranatural. Paslon nomor urut 01, Saifullah Yusuf-Adi Wibowo (Gus Ipul-Mas Adi), disebutnya bakal menang mutlak.

“Ini sudah berkali-kali dan hasilnya semua benar, mulai dari prediksi walikota, gubernur, kandidat-kandidat DPRD, baik di Kalimantan, Jogja, maupun di Pasuruan,” aku pria yang dikenal dengan pengobatan alternatif ‘totok bolo sewu’ ini.

Diketahui, Pilwali Pasuruan Tahun 2020, diikuti oleh 2 paslon, yakni, paslon nomor 1, Saifullah Yusuf-Adi Wibowo (Gus Ipul-Mas Adi) dan paslon nomor urut 2, Raharto Teno Prasetyo-Hasjim Asjari (Tegas). (*)


Editor : Efendi Muhamad

Publisher : A. Zainullah FT


Baca Juga  Kampanye di Pasuruan, Mahfud MD Janji Bebaskan Hutang Nelayan dan Petani

Baca Juga

Eks Kajari Pasuruan Daftar Cabup lewat PKB, Siap Saingi Dion-Gus Mujib

Pasuruan,- Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) telah membuka pendaftaran bakal calon kepala daerah di seluruh Indonesia …