KELELAHAN: Kapolres Probolinggo, AKBP Wisnu Wardaha (berkopyah) menjenguk anggotanya yang sakit akibat kelelahan pasca PAM TPS. (Humas Polres Probolinggo).

Personel Polres Probolinggo Cek Kesehatan pasca PAM TPS, Bagaimana Hasilnya?

Probolinggo,- Polres Probolinggo melakukan pemeriksaan kesehatan terhadap personelnya setelah melaksanakan pengamanan tempat pemungutan suara (TPS) selama pelaksanaan pemungutan suara Pemilu 2024, Jum’at (16/2/24).

Pemeriksaan kesehatan tersebut dilakukan sebagai upaya memastikan kondisi setiap personel tetap stabil dan prima setelah melaksanakan tugas di lapangan kurang lebih selama empat hari.

Kapolres Probolinggo AKBP Wisnu Wardana mengatakan, cek kesehatan dilakukan oleh tim medis yang ditunjuk oleh Polres Probolinggo. Seluruh personel yang terlibat dalam PAM TPS, menjalani serangkaian pemeriksaan kesehatan.

“Pemeriksaan kesehatan ini dilakukan untuk memastikan bahwa seluruh personel tetap sehat setelah mengamankan pelaksanaan pemungutan suara Pemilu 2024,” kata AKBP Wisnu.

Pamen Polri  kelahiran Sidoarjo ini menambahkan, dari seluruh personel yang melaksanakan PAM TPS, terdapat satu personel yang harus dirujuk rumah sakit lantaran tubuhnya mengalami demam.

“Saat ini satu anggota kami dirawat di Rumah Sakit Rizani Paiton pasca pengamanan TPS. Kondisinya sudah berangsur membaik dan akan terus dipantau oleh tim dokkes Polres Probolinggo,” tutur AKBP Wisnu.

Selain itu, Kapolres juga menyampaikan pesan terhadap anggotanya agar senantiasa menjaga kesehatan mengingat saat ini kotak suara masih berada di PPK atau tingkat kecamatan.

“Kalau anggota m merasa badannya kurang fit, agar segera ke dokkes biar diperiksa. Jadi pastikan kondisi tubuh rekan-rekan sehat sehingga pengamanan dapat maksimal,” pesannya. (*)

 

 

Editor: Mohamad S

Publisher: Moch. Rochim

Baca Juga  Marak Ucapan Selamat untuk Caleg di Probolinggo, ini Respon KPU

Baca Juga

Sengketa Pilpres Usai, KPU Kab. Probolinggo Tunggu Rilis Hasil Pileg

Probolinggo,- Adanya putusan Mahkamah Konstitusi (MK) terkait sengketa pemilihan presiden dan wakil presiden, membuat Perselisihan …