Ilustrasi lokasi kecelakaan yang dipasangi garis polisi.

Diserempet Truk, Emak-emak Pengendara Motor Tewas di Jalur Pantura Grati

Pasuruan,- Kecelakaan lalulintas terjadi di Jalan Raya Pantura Pasuruan – Probolinggo, tepatnya di depan SMKN 1 Grati, Kecamatan Grati, Kabupaten Pasuruan, Kamis (18/1/2024) pagi. Pengendara motor tewas usai terserempet truk.

Kanit Gakkum Satlantas Polres Pasuruan Kota, Iptu Prasetyo, mengatakan, kecelakaan terjadi sekitar pukul 09.15 WIB. Faruk Boften (48) yang mengendarai truk hino dengan nomor polisi L-9034-UU, melaju dari arah timur ke arah barat di lajur kiri beriringan.

Sesampainya di lokasi kejadian, truk diduga tidak mengamati jalan sehingga menyerempet sepeda motor dengan nomor polisi N-5246-XH yang dikendarai Sumiati (43), warga Desa Alastlogo, Kecamatan Lekok, Kabupaten Pasuruan yang berjalan searah.

“Jadi pengendara truk ini diduga tidak mengamati jalan sehingga menyerempet kendaraan sepeda motor,” kata Prasetyo.

Kecelakaan ini menyebabkan Sumiati mengalami luka berat lalu meninggal dunia. Korban kemudian dievakuasi ke kamar jenazah RSUD Grati.

“Korban meninggal dunia di rumah sakit dengan luka di bagian pipi kanan, robek pada jari tepi kiri, memar pada bahu kanan, lecet pada bahu kiri, dan bengkak pada bibir,” pungkas Prasetyo. (*)

 

Editor: Mohamad S

Publisher: Moh. Rochim

Baca Juga  Edarkan Sabu, Sopir di Purwosari Diringkus Polisi

Baca Juga

Hendak Jaga Kapal, ABK asal Wonoasih Tewas Tenggelam

Probolinggo,- Seorang anak buah kapal (ABK) yang sedang bersandar tenggelam usai terjatuh dari atas kapal, …