Area tol Probowangi mengalami pemadaman listrik karena ada pemeliharaan jaringan. (foto: Ali Yak'lu)

PLN Padamkan 19 Titik di Sekitar Proyek Tol Probowangi

Probolinggo,- Perusahaan Listrik Negara (PLN) secara bergiliran mulai melakukan pemadaman di sejumlah titik di Kabupaten Probolinggo. Pemadaman tersebut tidak terlepas dari adanya proyek strategis nasional (PSN) Tol Probolinggo – Banyuwangi (Probowangi).

Manager Unit Layanan Pelanggan (ULP) PLN Rayon Kraksaan, Rechi Novriadi mengatakan, selain untuk pemeliharaan, pemadaman juga dilakukan karena adanya kabel jaringan PLN yang berada di sekitar lokasi proyek tol.

“Kami lakukan di sekitar proyek tol, karena perlu adanya pemindahan jaringan. Makanya kami lakukan pemadaman,” kata Rechi, Selasa (9/1/24).

Pemadaman ini akan dilakukan di sejumlah titik dan akan dilakukan secara bergantian. Sejumlah titik di Kecamatan Kraksaan dan Kecamatan Krejengan menjadi lokasi pertama yang dilakukan pemadaman.

“Untuk PLN Nataru (Natal dan Tahun Baru, red.) kan sampai 8 Januari kemarin. Jadi pemadaman bergilir kami mulai dari hari ini. Total nanti ada 19 titik,” ujar dia.

Rechi pun berharap, masyarakat dapat memaklumi adanya pemadaman ini. Sebab, hal ini dilakukan demi menjaga keselamatan para pekerja dan kebaikan bersama di masa mendatang.

“Untuk besok pemadamannya di sejumlah titik di Kecamatan Kraksaan dan Paiton,” ujarnya. (*)

 

 

Editor: Ikhsan Mahmudi

Publisher: Moch. Rochim

Baca Juga  Banjir Juga Lumpuhkan Jalur Penghubung Tiga Kecamatan

Baca Juga

Bakal jadi Kantor Baru KPU, Eks-TPS Kraksaan Wetan Segera Dibongkar

Probolinggo,- Tumpukan sampah di lokasi eks-Tempat Pembuangan Sampah (TPS) Kraksaan Wetan, Kecamatan Kraksaan, Kabupaten Probolinggo, …