LAKALANTAS: Warga menunjukkan lokasi terjadinya kecelakaan di jalan raya pantura Nguling, Pasuruan. (foto: Moh. Rois).

Pemotor Asal Tongas Tewas Tertabrak Truk di Nguling

Pasuruan,- Kecelakaan lalulintas terjadi Jalur Pantura Pasuruan, tepatnya di jalan raya Sumurwaru, Desa Sumberanyar, Kecamatan Nguling, Kabupaten Pasuruan, Kamis (4/1/2023) siang. Pengendara motor tewas setelah tertabrak truk.

Kanit Gakkum Satlantas Polres Pasuruan Kota, Iptu Prasetyo, mengatakan bahwa kecelakaan tersebut terjadi sekitar pukul 12.30 WIB. Joko Sutrisno, yang mengendarai sepeda motor Yamaha dengan nomor polisi N-4367-XH, sedang mendahului kendaraan minibus dari sebelah kanan.

Sayangnya, ia kehilangan kendali sehingga terjatuh ke arah kanan. Pada saat terjatuh, Sutrisno langsung tertabrak oleh truk dengan nomor polisi S-8967-UB yang dikemudikan oleh Supriyo (59), warga Dusun Pasinan Kecamatan Kutorejo, Kabupaten Mojokerto.

Truk tersebut bergerak dari arah timur ke arah barat. “Diduga korban tidak bisa menguasai kendaraan saat mendahului minibus, sehingga terjatuh dan tertabrak truk yang berjalan dari arah berlawanan,” ungkap Prasetyo.

Kecelakaan ini menyebabkan Joko Sutrisno mengalami luka berat di bagian kepala dan menghembuskan napas terakhir di tempat kejadian. Jenazahnya kemudian dievakuasi ke RSUD Grati.

“Korban mengalami luka robek pada kepala belakang, robek pada tangan kiri, lecet pada dada, perdarahan telinga hidung, robek pada paha kiri, robek pada kaki kiri, robek pada kaki kanan, lecet pada kaki kanan,” tambah Prasetyo. (*)

 

 

 

Editor: Mohamad S

Publisher: Moch. Rochim

Baca Juga  Pabrik Serbuk Kayu di Gempol Terbakar, Kerugian Ratusan Juta

Baca Juga

Pusat Oleh-oleh Kaboki di Pasuruan Terbakar, Satpam Ditangkap Polisi

Pasuruan,- Pusat oleh-oleh atau pabrik tas rajut Kaboki di Desa Lecari, Kecamatan Sukorejo, Kabupaten Pasuruan, …