ROBOH: Tim teknis PLN mendatangi lokasi untuk melakukan perbaikan tiang listrik yang roboh di Desa Linggo, Kec. Kejayan, Kab. Pasuruan. (foto: Moh. Rois).

Tiang Listrik Roboh, Warga Satu Desa di Pasuruan Alami Pemadaman

Pasuruan,- Tiang listrik di Desa Linggo, Kecamatan Kejayan, Kabupaten Pasuruan roboh akibat kabel tertimpa pohon tumbang, Senin (25/12/23) siang. Akibatnya, wilayah tersebut mengalami pemadaman listrik.

Menurut Kapolsek Kejayan, AKP Marti, pohon yang tumbang berada di dalam area makam desa setempat. Beruntung, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini.

“Tidak ada korban jiwa, tapi wilayah tersebut mengalami pemadaman listrik,” ujar Kapolsek Marti.

Petugas PLN telah dihubungi oleh pemerintah desa. Hingga saat ini, tim teknisi PLN masih berada di lokasi untuk melakukan perbaikan.

“Petugas PLN saat ini masih melakukan perbaikan,” tambah eks Kanit Laka Satlantas Polres Pasuruan ini.

Sementara penyebab tumbangnya pohon masih belum diketahui. Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) masih melakukan assessment di lokasi kejadian.

“Penyebab masih belum diketahui, masih dikaji, nanti akan saya sampaikan hasil kajiannya,” ucap Kalaksa BPBD Kabupaten Pasuruan, Sugeng Hariyadi. (*)

 

 

Editor: Mohamad S

Publisher: Moch. Rochim

Baca Juga  Lapuk, Aula Kelurahan Jebeng Lor Ambruk

Baca Juga

Rombongan Moge Kecelakaan di Jalur Pantura Sumberasih, Pasutri Tewas

Probolinggo,- Kecelakaan beruntun yang melibatkan lima kendaraan terjadi di jalur pantura, Desa Banjarsari, Kecamatan Sumberasih, …