Menu

Mode Gelap

Peristiwa

Jadi Korban Laka Maut KA Vs Minibus di Lumajang, Bocah 2 Tahun Hilang Misterius


badge-check

Reporter: 

20 Nov 2023 01:47 WIB 14.4K View ·


					CARI BALITA: Warga menyisir lokasi kejadian untuk mencari balita yang kabarkan jadi korban kecelakaan. (foto: Asmadi). Perbesar

CARI BALITA: Warga menyisir lokasi kejadian untuk mencari balita yang kabarkan jadi korban kecelakaan. (foto: Asmadi).

Lumajang,- Beredar kabar bahwa korban kecelakan Kereta Api (KA) Probowangi Vs Minibus di Desa Ranu Pakis, Kecamatan Klakah, Kabupaten Lumajang, belum seluruhnya ditemukan. Korban yang belum ditentukan itu adalah seorang bocah 2 Tahun.

Warga Desa Ranu Pakis, Tomi Kurniawan (29) mengatakan, hingga Senin (20/11/23) dinihari, balita korban belum juga ditemukan. Padahal, warga sudah menyisir lokasi sekitar tempat kejadian.

“Namun, hingga sekarang belum juga ditemukan. Kami bersama warga yang lain dan aparat kepolisian sudah menyisir beberapa tempat untuk mencari si balita yang tertabrak kereta api,” urai Tomi.

Ia memastikan, seluruh tempat sudah sekitar lokasi sudah didatangi namun tidak membuahkan hasil. “Kami akan terus mencari korban yang lain. Karena tidak tahu berapa jumlah penumpang Elf itu,” bebernya.

Kapolres Lumajang AKBP Boy Jeckson Situmorang mengatakan, hingga saat ini pihaknya masih menyisir sekitar lokasi kejadian kecelakaan untuk mencari kemungkinan adanya korban yang belum dievakuasi.

“Nanti kita cek ya, kita masih sterilkan karena lokasinya gelap, kita masih lakukan penyisiran barangkali masih ada korban lain,” kata Jeckson.

Diberitakan sebelumnya, Izusu Elf dengan nopol N 7646 T, tertabrak KA Probowangi saat menyeberangi rel di Dusun Prayuana, Desa Ranupakis, Kecamatan Klakah, Kabupaten Lumajang, Minggu (19/11/23) malam.

Sopir yang melajukan kendaraan dari arah selatan ke utara, diduga tidak menyadari jika ada KA Probowangi, yang melaju dari arah timur ke barat. Tabrakan pun tidak terhindarkan, bahkan sejumlah penumpang Elf terlempar keluar kendaraan. (*)

 

 

Editor: Mohamad S

Publisher: Moh. Rochim

Artikel ini telah dibaca 0 kali

Baca Lainnya

Akhirnya, Korban Keempat Longsor Tambang Pasir di Lumajang Ditemukan

14 Juni 2024 - 08:00 WIB 22K View

Bus Tabrak Pos Jaga Lintasan KA di Pasuruan, KAI Minta Ganti Rugi

12 Juni 2024 - 19:06 WIB 36.6K View

Bus Tabrak Motor dan Pos JPL di Pantura Pasuruan, 1 Orang Kritis

12 Juni 2024 - 12:54 WIB 56.5K View

Sepekan Belum Ditemukan, Pencarian Korban Longsor di Lumajang Dihentikan

11 Juni 2024 - 22:06 WIB 14K View

Sopir Bus Rombongan Ziarah yang Tabrak Truk di Tol Pandaan-Malang Ditetapkan Tersangka

11 Juni 2024 - 18:52 WIB 35.1K View

Trending di Peristiwa