CARI BALITA: Warga menyisir lokasi kejadian untuk mencari balita yang kabarkan jadi korban kecelakaan. (foto: Asmadi).

Jadi Korban Laka Maut KA Vs Minibus di Lumajang, Bocah 2 Tahun Hilang Misterius

Lumajang,- Beredar kabar bahwa korban kecelakan Kereta Api (KA) Probowangi Vs Minibus di Desa Ranu Pakis, Kecamatan Klakah, Kabupaten Lumajang, belum seluruhnya ditemukan. Korban yang belum ditentukan itu adalah seorang bocah 2 Tahun.

Warga Desa Ranu Pakis, Tomi Kurniawan (29) mengatakan, hingga Senin (20/11/23) dinihari, balita korban belum juga ditemukan. Padahal, warga sudah menyisir lokasi sekitar tempat kejadian.

“Namun, hingga sekarang belum juga ditemukan. Kami bersama warga yang lain dan aparat kepolisian sudah menyisir beberapa tempat untuk mencari si balita yang tertabrak kereta api,” urai Tomi.

Ia memastikan, seluruh tempat sudah sekitar lokasi sudah didatangi namun tidak membuahkan hasil. “Kami akan terus mencari korban yang lain. Karena tidak tahu berapa jumlah penumpang Elf itu,” bebernya.

Kapolres Lumajang AKBP Boy Jeckson Situmorang mengatakan, hingga saat ini pihaknya masih menyisir sekitar lokasi kejadian kecelakaan untuk mencari kemungkinan adanya korban yang belum dievakuasi.

“Nanti kita cek ya, kita masih sterilkan karena lokasinya gelap, kita masih lakukan penyisiran barangkali masih ada korban lain,” kata Jeckson.

Diberitakan sebelumnya, Izusu Elf dengan nopol N 7646 T, tertabrak KA Probowangi saat menyeberangi rel di Dusun Prayuana, Desa Ranupakis, Kecamatan Klakah, Kabupaten Lumajang, Minggu (19/11/23) malam.

Sopir yang melajukan kendaraan dari arah selatan ke utara, diduga tidak menyadari jika ada KA Probowangi, yang melaju dari arah timur ke barat. Tabrakan pun tidak terhindarkan, bahkan sejumlah penumpang Elf terlempar keluar kendaraan. (*)

 

 

Editor: Mohamad S

Publisher: Moh. Rochim

Baca Juga  Ugal-ugalan di Jalan Raya, Sopir Truk Pasir di Lumajang Ternyata Tidak Punya SIM

Baca Juga

Rombongan Moge Kecelakaan di Jalur Pantura Sumberasih, Pasutri Tewas

Probolinggo,- Kecelakaan beruntun yang melibatkan lima kendaraan terjadi di jalur pantura, Desa Banjarsari, Kecamatan Sumberasih, …