TERUNGKAP: Honda Beat diserahkan anggota Polsek Wonorejo, Polres Pasuruan, kepada pemiliknya. (foto: Moh. Rois).

Terungkap! Motor tak Bertuan di Pasuruan Ternyata Milik Korban Laka

Pasuruan,- Motor Honda Beat warna putih yang ditemukan di aliran sungai depan kantor Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Pasuruan, tepatnya di Jalan Raya Wonorejo, Desa Pakijangan, Kecamatan Wonorejo, ternyata milik korban laka tunggal.

Kapolsek Wonorejo, AKP Saiful Anam menjelaskan, pemilik motor matic itu adalah Hamimah (43) warga Dusun Sudan, Desa Wonosari, Kecamatan Wonorejo, Kabupaten Pasuruan.

Awalnya, sepeda motor digunakan anak Hamimah untuk berkunjung ke rumah temannya, Senin (16/10/23) sekitar pukul 19.30 WIB. Namun pada Selasa (17/10/23) sekitar pukul 13.00 WIB, anak pemilik motor pulang diantar oleh temannya.

“Anaknya bilang kepada orang tuanya bahwa ia jatuh dengan sepeda motornya di depan kantor Dishub Kabupaten, wilayah Kecamatan Wonorejo,” jelas Kapolsek.

Kemudian, pemilik motor langsung mendatangi lokasi dan ternyata sepeda motor telah diamankan oleh anggota Polsek Wonorejo.

“Sepeda motor sudah diambil oleh pemiliknya,” Kapolsek menambahkan.

Diberitakan sebelumnya, satu unit sepeda motor tanpa pemilik ditemukan di aliran sungai jalur Pasuruan – Malang, tepatnya di jalan raya Desa Pakijangan, Kecamatan Wonorejo, Kabupaten Pasuruan, Selasa (17/10/23) pagi.

Sepeda motor jenis Honda Beat warna putih dengan nomor polis W-4417-KF itu pertama kali ditemukan oleh tukang becak yang berada di sekitar lokasi sekitar pukul 05.00 WIB. (*)

Editor: Mohamad S
Publisher: Zainul Hasan R

Baca Juga  Laka Karambol di Purwodadi, Ini Identitas Para Korban

Baca Juga

Rombongan Moge Kecelakaan di Jalur Pantura Sumberasih, Pasutri Tewas

Probolinggo,- Kecelakaan beruntun yang melibatkan lima kendaraan terjadi di jalur pantura, Desa Banjarsari, Kecamatan Sumberasih, …