DUKUNG: Relawan Rejo.Semut Ireng saat gelar doa bersama untuk Gibran di Lumajang. (foto: Asmadi)

Komunitas Relawan di Lumajang Doakan Gibran Bisa Ikut Pilpres 2024

Lumajang,- Komunitas relawan yang menamakan diri Relawan Jokowi (Rejo) Semut Ireng di Kabupaten Lumajang, menyatakan dukungannya kepada putra sulung Presiden Joko Widodo (Jokowi), Gubran Rakabuming Raka.

Sejumlah gerakan taktis pun mulai dilakukan, guna menjaring massa yang mendukung politisi yang kini menjabat Wali Kota Solo itu. Salah satunya, dengan menggelar konsolidasi berbalut Khotmil Qur’an dan Doa bersama, yang digelar Jum’at (6/10/23).

Ketua Umum Rejo Semut Ireng, M Da’im Dimyathi mengatakan, konsolidasi bertajuk ‘Gibran Untuk Indonesia’ itu, selain untuk menjalin silaturahmi, juga guna memperkuat tim antar kecamatan.

“Selain silaturahmi juga konsolidasi dalam bentuk kegiatan spiritual, ada khataman dari pengurus kecamatan yang mengajak masyarakat untuk bersama-sama mendukung mas Gibran,” kata Da’im, Minggu (8/10/2023).

Dengan banyaknya dukungan lahir maupun batin kepada Gibran, jelasnya, ia berharap Gibran bisa meneruskan program-program yang selama itu telah dijalankan ayahnya, Joko Widodo.

“Mas Gibran semoga diberikan kemudahan meneruskan program-program Bapak Presiden Jokowi dan bisa ikut dalam konstelasi Pilpres 2024 untuk Indonesia Maju,” bebernya.

Menurut Da’im, ini adalah konsolidasi awal antar pengurus di Kabupaten Lumajang. Selanjutnya, ia bersama relawan yang lain akan berjuang bersama sembari menunggu perintah dari Presiden Joko Widodo.

“Ini awal konsolidasi untuk relawan Rejo Semut Ireng Kabupaten Lumajang, kedepan kita berjuang bersama sesuai perintah Presiden Joko Widodo,” paparnya.

Untuk itu, imbuh dia, ia bersama anggotanya siap menjalankan perintah yang diamanatkan oleh Presiden Jokowi. Semua ranting yang ada di Kabupaten Lumajang juga sudah siap bergerak.

“Tinggal nunggu perintah, kalau diperintahkan sekarang, ya sekarang pun kami sudah siap bergerak,” janjinya. (*)

 

Editor: Mohamad S
Publisher: Moh. Rochim

Baca Juga  Jelang Ramadhan, Harga Cabai Rawit di Lumajang Tembus Rp100/Kg

Baca Juga

Habib Hadi dan Pertiwi Ambil Formulir di PPP Kota Probolinggo 

Probolinggo,- Mantan Wali Kota Probolinggo, Habib Hadi Zainal Abidin melalui perwakilannya mengambil formulir pendaftaran bakal …