Laka Beruntun, Truk Sasak Dua Minibus dan Tabrak Pohon

Laka Beruntun, Truk Sasak Dua Minibus dan Tabrak Pohon

Probolinggo – Kecelakaan beruntun terjadi di ruas Jalan PB. Sudirman jalur Pantura Kraksaan pada Senin (21/8/2023). Kecelakaan beruntun ini melibatkan tiga kendaraan yakni, truk kontainer Isuzu Nopol B 9530 SEU, minibus Toyota Avanza Nopol W 1270 ZR, dan minibus Isuzu Panther Nopol M 1645 TX.

Kecelakaan bermula saat pengemudi truk, Rizki Tri Laksana (29) warga Desa Sarimukti Kecamatan Cipatat Kabupaten Bandung Barat yang mengemudikan kendaraannya dari arah timur, diduga kurang konsentrasi. Sehingga, kendaraan itu menabrak minibus Toyota Avanza yang berada di depannya.

Setelah menabrak kendaraan yang dikemudikan Farid Kurniawan (33) warga Desa Kedungwungu Kecamatan Tegaldlimo Kabupaten Banyuwangi, truk menabrak minibus Isuzu Panther yang dikemudikan Imam Syafi’i (41) Desa Soddara Kecamatan Pasongsongan Kabupaten Sumenep, yang pada saat kejadian posisinya tepat berada di depan minibus Toyota Avanza.

“Setelah menabrak kendaraan tersebut, pengemudi truk kontainer kemudian banting setir ke kiri sehingga menabrak pohon,” kata Kanit Laka Satlantas Polres Probolinggo, Ipda Aditya Wikrama, Senin (21/8/2023).

Beruntungnya, dalam kecelakaan tersebut, tidak ada korban jiwa. Hanya saja, sejumlah kendaraan yang terlibat kecelakaan mengalami kerusakan.

“Untuk faktor penyebabnya, diduga karena kealpaan dan kelalaian pengemudi kendaraan truk kontainer yang kurang konsentrasi ketika mengemudi,” ujarnya. (*)

 

Editor: Ikhsan Mahmudi

Publisher: Zainul Hasan R.

Baca Juga  Terobos Lampu Merah, Pasutri asal Mayangan Dihantam Honda CRV

Baca Juga

Hendak Jaga Kapal, ABK asal Wonoasih Tewas Tenggelam

Probolinggo,- Seorang anak buah kapal (ABK) yang sedang bersandar tenggelam usai terjatuh dari atas kapal, …