KECOLONGAN: Pemilik rumah, Arifin, menunjuk lokasi tumpukan besi yang dicuri maling. (foto: Hafiz Rozani)

Perempuan Misterius Satroni Rumah di Jl. WR. Supratman Mayangan, Gondol Tumpukan Besi

Probolinggo,- Pencurian terjadi di Jalan WR. Supratman, Kelurahan Mangunharjo, Kecamatan Mayangan, Kota Probolinggo, Kamis dini hari (29/06/23).

Sejumlah tumpukan besi yang berada di teras rumah dicuri oleh pelaku yang aksinya terekam CCTV. Raibnya besi tersebut baru diketahui oleh istri pemilik rumah saat pagi hari.

Ditemui di rumahnya, Kamis siang, pemilik rumah Rahman Arifin Indrianto (35) menceritakan, kejadian tersebut. Dikatakan tumpukan besi tersebut diletakkan di teras rumah sebelah utara.

“Sebelumnya, saya tidur pukul 01.00 WIB karena ada pekerjaan yang harus saya selesaikan. Paginya, istri saya Venni memberitahu bahwa tumpukan besi yang ada di teras rumah sudah tidak ada,” ujarnya.

Karena penasaran, Arifin kemudian mengecek CCTV yang terpasang tepat di atas pintu masuk rumahnya. Dan benar saja, sekitar pukul 02.00 WIB, seseorang perempuan berbaju putih masuk ke teras rumahnya.

Perempuan tersebut sempat melihat situasi, akhirnya menuju teras rumah sebelah utara dan mengambil sejumlah potongan besi seberat 5-6 kg. Setelah itu, perempuan yang tidak diketahui identitasnya itu keluar dari teras dan kabur.

“Meskipun harganya tidak seberapa, besi tersebut sewaktu-waktu dapat saya gunakan. Kejadian ini sudah saya laporkan kepada Ketua RT setempat,” kata Arifin. (*)

 

Editor: Ikhsan Mahmudi
Publisher: Zainul Hasan R.

Baca Juga  Jika Terlibat Narkoba, Anggota TNI Dipecat

Baca Juga

Motor Ditendang, Emak-emak Glamor di Besuk Jadi Korban Jambret 

Probolinggo,- Aksi nekad pelaku kejahatan terjadi di siang bolong. Kali ini, maling beraksi di Desa …