Sopir Minibus Meninggal dalam Kendaraan, Wajah Lebam

Pasuruan,- Seorang pria ditemukan meninggal dunia di dalam mobil Isuzu ELF Nopol W 7856 UN pinggir jalan Dusun Patuk, Desa Gempol, Kecamatan Gempol, Kabupaten Pasuruan, Rabu (30/11/2022) pagi. Diduga pria tersebut meninggal karena sakit.

Kapolsek Gempol, AKP Zulkipli Ahyat Musa mengatakan, jenazah pria itu ditemukan pada pukul 05.30 WIB. Pria itu diketahui bernama Taufik Hidayat (56) warga Pagesangan Blok 67/E-2 RT 12 RW 05, Kelurahan Menanggal, Kecamatan Gayungan, Kota Surabaya.

“Saat ditemukan kondisi jenazah sudah dalam keadaan lebam membiru,” kata Zulkipli.

Zulkipli menjelaskan, berdasarkan keterangan saksi, Sugiantoko, korban memarkir mobil minibus itu sejak Selasa (29/11/22) sekira pukul 13.30 WIB. Namun sampai pagi tadi korban tidak keluar dari mobil, sehingga Sugiono melihat kedalam mobil.

“Saksi melihat korban sudah dalam keadaan meninggal dunia tepatnya di jok depan sebelah kiri dengan posisi tertelungkup,” jelasnya.

Zulkipli menambahkan, dari keterangan tim medis RS. Bhayangkara Pusdik Brimob Watukosek, pada tubuh korban keluar darah dari hidung akibat pembuluh darah pecah. Selain itu, korban diketahui memiliki riwayat penyakit jantung.

“Pada tubuh jenazah tidak ditemukan luka-luka. Korban meninggal diduga karena sakit dan pihak keluarga menolak untuk dilakukan otopsi,” pungkasnya. (*)

Editor: Efendi Muhammad
Publisher: Zainul Hasan R

Baca Juga  Sebulan, Polres Pasuruan Tangkap 23 Tersangka Narkoba

Baca Juga

Dapat Proyek HDDAP dari Kementan RI, Pemkab Lumajang Siapkan 811 Hektar Lahan di 3 Kecamatan

HDDAPLumajang,- Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lumajang mendapatkan proyek dari Kementerian Pertanian soal pengembangan holtikultura dilahan kering, …