Ibu-anak di Pandaan Tabrak Pohon, Nyawa Remaja 15 Tahun tak Tertolong

Pasuruan,- Kecelakaan tunggal terjadi di jalan raya Prigen – Pandaan, tepatnya di depan Taman Candra Wilwatikta, Desa Sumbergedang, Kecamatan Pandaan, Kabupaten Pasuruan, Minggu (25/5) 2022) malam. Kecelaan ini menewaskan remaja berusia 15 tahun.

Kanit Lantas Polsek Pandaan, Iptu Gatot Subroto mengatakan, kecelakaan terjadi sekitar pukul 21.00 WIB.

Awalnya, kendaraan Honda Vario dengan nomor polisi (nopol) N-3061-TAY yang dikendarai oleh Anita Puji Lestari (40) warga Dusun Patebon, Desa Kebonwaris, Kecanatan Pandaan, Kabupaten Pasuruan berboncengan dengan anaknya Marsha Deanita Anindya (15), yang melaju dari arah Prigen menuju Pandaan.

“Sesampainya di TKP, pengendara tidak bisa menguasai laju kendaraan, selanjutnya mengarah ke kanan dan menabrak pohon,” kata Gatot, Senin (25/7/2022).

Akibat kejadian ini, dijelaskan Gatot, pengendara sepeda motor dibawa ke ke Puskesmas Pandaan karena mengalami mengalami luka pada bagian tangan kanan dan kiri serta pada dada.

Sedangkan anaknya yang dibonceng mengalami luka memar pada kepala. Selain itu, remaja ini mengalami pendarahan pada telinga dan hidung.

“Anaknya yang dibonceng meninggal dunia, sementara ibunya selamat,” jelas Gatot. (*)

Editor : Efendi Muhammad
Publisher : Zainul Hasan R

Baca Juga  Gegara Pil Okerbaya, Pria di Kotaanyar Bakal Lebaran di Penjara

Baca Juga

Tekan Laka Lantas, Pemotor Dapat Helm SNI Gratis

Probolinggo – Satlantas Polres Probolinggo membagikan helm SNI, dan masker kepada pengendara motor, Jumat (12/8/2022). …