Gagal Nyalip, Truk Hantam Pemotor

Kraksaan,- Kecelakaan di jalur pantura Probolinggo – Situbondo kembali terjadi, Senin (13/6/22). Untungnya, tidak ada korban jiwa dalam insiden ini.

Pantauan PANTURA7.com, petaka ini terjadi di jalan raya Desa Sumberlele, Kecamatan Kraksaan, Kabupaten Probolinggo, sekitar pukul 11.30 WIB. Truk bernomor polisi (nopol) M 81 95 UM, adu moncong dengan Honda Vario hitam berplat N 3214 NL.

Anggota Satlantas Polres Probolinggo yang mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) Aipda Prayudi mengatakan, insiden bermula saat truk yang sopiri Rahmatulloh (33), warga Parseh Utara, Desa Parseh, Kecamatan Socah, Kabupaten Bangkalan, melaju dari arah timur ke barat.

Saat hendak mendahului minibus yang berada didepannya, ruang sempit membuat kendaraan bak terbuka itu adu moncong dengan Honda Vario, yang dikendarai Hasan Anshori, warga Desa Sumberlele, Kecamatan Kraksaan, Kabupaten Probolinggo, dari awah berlawanan.

“Saat truk ini hendak menyalip kendaraan yang ada didepannya, tiba-tiba terjadi kres antara truk dan sepeda motor ini, tabrakan,” kata Prayudi.

Prayudi menjelaskan, pihaknya sempat kesulitan mencari kebenaran kronologis kejadian karena minimnya saksi di lokasi kejadian. “Ketika saya ke TKP, memang tidak ada yang bisa mencerikatan kronologi kejadian,” papa polisi yang dikenal ramah ini.

Pasca kejadian, Unit Laka Satlantas Polres Probolinggo melakukan olah TKP dan mengevakuasi korban ke RS Graha Sehat Kraksaan. Selain itu, kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan dipindahkan.

“Kami sudah melakukan olah TKP dan sudah mengevakuasi korban ke RS Graha Sehat untuk mendapatkan perawatan medis. Korban alami luka ringan di bagian tangan kanan dan kepala,” pungkasnya. (*)

Editor: Efendi Muhammad
Publisher: Zainullah Hasan R

Baca Juga  Asyik Berendam di Pelabuhan Mayangan, Tiba-tiba Meninggal

Baca Juga

Jembatan Hancur Diterjang Banjir Lahar Hujan, Warga Lumajang Bangun Jembatan Bambu

Lumajang,- Warga Dusun Tengir, Desa/Kecamatan Pasirian, Kabupaten Lumajang, membangun jembatan alternatif dari bambu untuk memulihkan …