Demi Foto Selfi, Wanita ini Nyaris Disambar KA

Pasuruan,- Nyawa Dewi Arifah (28), warga Dusun Ngulaan RT/001 RW/005 Desa Ngadimulyo, Kecamatan Sukorejo, Kabupaten Pasuruan, hampir saja melayang.

Dewi nyaris tertabrak kereta api (KA) yang melintas di Dusun Balong Bendo, Desa Masangan, Kecamatan Bangil, Kabupaten Pasuruan, Selasa (10/5/2022) petang.

Kapolsek Bangil, Kompol Indro Susetyo mengatakan, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 18.00 WIB.

Awalnya, perempuan tersebut hendak pulang dengan mengendarai Honda scopy Nopol N-2677-TCE seorang diri, usai bertemu dengan temannya.

Saat perjalanan pulang, ia berhenti dan memarkir kendaraannya di sebelum perlintasan KA tanpa Palang pintu. Sementara dari arah barat melintas KA Tawang Alun ke arah timur.

Meski kereta sudah dekat, namun Dewi nekad berselfie ria dengan latar kereta api yang melaju ke arahnya. Sejumlah warga yang melihat ia berswafoto, spontan berteriak agar korban segera menjauh..

“Karena terlalu dekat dengan rel KA, maka pada saat KA lewat korban terkena hempasan angin dari KA yang melintas sehingga terjatuh,” kata Indro.

Dijelaskan Indro, perempuan itu selanjutnya di bawa ke rumah sakit untuk perawatan medis. “Hasil visum, korban tidak mengalami luka,” jelasnya. (*) 

Editor : Efendi Muhammad
Publisher : A. Zainullah FT

Baca Juga  Bank BRI di Lumajang Dirampok, Uang Rp180 Amblas

Baca Juga

Jembatan Hancur Diterjang Banjir Lahar Hujan, Warga Lumajang Bangun Jembatan Bambu

Lumajang,- Warga Dusun Tengir, Desa/Kecamatan Pasirian, Kabupaten Lumajang, membangun jembatan alternatif dari bambu untuk memulihkan …