Ada Jasad Laki-laki Membusuk di Pinggir Sungai Pasuruan, Korban Pembunuhan?

Pasuruan,- Sesosok mayat laki-laki tanpa identitas ditemukan di pinggir sungai yang berada di Desa Bajangan, Kecamatan Gondangwetan, Kabupaten Pasuruan, Minggu (6/3/2022).

Kapolsek Keboncandi, AKP Eko Agus mengatakan, mayat laki-laki itu pertama kali ditemukan oleh waraga yang sedang mencari rosokan sekitar pukul 07.00 WIB. Saat ditemukan, mayat sudah dalam kondisi membusuk.

“Ditemukan oleh orang yang sedang mencari rongsokan. Awalnya dia mencium bau tidak sedap setelah dicari ternyata di tebing sungai ada mayat,” kata Eko.

Mayat tersebut, dijelaskan Eko, kemudian dibawa ke RSUD dr R Soedarsono untuk diidentifikasi. Namun proses identifikasi tidak membuahkan hasil, karena sidik jari korban telah rusak.

“Kondisi jasad rusak, sidik jarimlnya juga rusak. Kira-kira mayat tersebut meninggal sudah seminggu yang lalu,” terang Eko menambahkan.

Untuk memastikan penyebab kematian Mister X tersebut, menurut Eko, pihak kepolisian membawa jasadnya ke RS Bhayangkara Porong untuk proses otopsi.

“Jasad dibawa ke RS Bhayangkara Porong untuk otopsi, karena harus dipastikan penyebab kematiannya. Apakah disebabkan tindak kekerasan atau keracunan dan lain sebagainya,” jelasnya.

Cri-ciri mayat Mister X ini, tuturnya, berusia sekitar 50 tahun, badan berukuran sedang, memakai jaket warna biru, dan t-shirt polo warna hitam kombinasi merah.

“Lalu kaos kutang warna putih dan celana pendek chargo warna hitam,” tutup Kapolsek. (*) 

 

Editor: Efendi Muhammad

Publisher: A. Zainullah FT

Baca Juga  Paralon Hias jadi Lampu Hias Cantik, Diburu Warga Luar Pulau

Baca Juga

Hendak Menyeberang Jalan, Warga Besuk Tertabrak Trail di Jalur Paiton

Probolinggo,- Kecelakaan maut terjadi di jalur Pantura Paiton, tepatnya di jalan raya Desa Pondokkelor. Peristiwa …