Rem Bong, Motor Masuk Hutan, Warga Kedopok Tewas

Probolinggo – Sebuah motor yang dikendarai warga Kecamatan Kedopok, Kota Probolinggo mengalami rem blong dan masuk ke hutan jati di Jlan Raya Sumber, Desa/Kecamatan Sumber, Senin pagi (13/12/21). Akibat kejadian ini pengendara motor tewas.

Kapolsek Sumber, AKP Sono mengatakan, sekitar pukul 09.00, korban yang diketahui bernama Sures (56), warga Dusun Krajan, Kelurahan Kareng Lor, Kecamatan Kedopok saat itu hendak pulang dari Desa Sumber.

“Saat di TKP diduga rem motor yang dikendarai korban berjenis Honda Vario Nopol N 5937 MT, warna putih blong. Motor melaju kencang di turunan hingga nyelonong masuk ke hutan mahoni,” ujarnya.

Akibat kejadian tersebut, korban mengalami luka berat, hingga mengakibatkan korban meninggal. Sedangkan motor yang dikendarainya ringsek.

Warga yang mengetahui kejadian tersebut langsung menghubungi Polsek Sumber. Petugas yang datang langsung mengevakuasi korban ke kamar mayat RSUD dr. Moh. Saleh. Selanjutnya usai olah TKP, motor yang dikendarai korban kemudian dievakuasi ke Mapolsek Sumber.

“Saya mengimbau kepada pengendara jika baik ke Sumber tidak direkomendasikan motor matik karena saat turun rem motor panas dan mengakibatkan blong. Dan kami minta kepada Dishub agar memasang rambu di sekitar lokasi agar pengendara berhati-hati,” imbuh mantan Kanit Reskrim Polsek Mayangan ini. (*)


Editor: Ikhsan Mahmudi
Publisher: Albafillah

Baca Juga  Waspada! Hujan Deras dan Angin Kencang Masih Mengancam

Baca Juga

Hendak Jaga Kapal, ABK asal Wonoasih Tewas Tenggelam

Probolinggo,- Seorang anak buah kapal (ABK) yang sedang bersandar tenggelam usai terjatuh dari atas kapal, …