Terobos Lampu Merah, Pemotor Tewas di Pertigaan Exit Tol Purwodadi

PURWODADI,- Kecelakaan maut terjadi di pertigaan Exit Tol Purwodadi, Kabupaten Pasuruan, Rabu (24/11/2021) pagi. Akibat kejadian ini, seorang pengendara motor tewas di lokasi kejadian.

Kanit Laka Satlantas Polres Pasuruan, Ipda Khunaefi mengatakan, Kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 06.15 WIB. Pengemudi Yamaha Vixion melaju dari arah selatan ke utara tanpa memperhatikan rambu-rambu lalu lintas.

Ia diduga, kemudian menerobos lampu merah sehingga menabrak Mitsubishi Pajero dengan nomor polisi (nopol) L-1897-GG yang disopiri oleh R Novi Trias Prayono, warga Rungkut Asri, Kota Surabaya.

“Motor tersebut diduga menerobos lampu merah sehingga menabrak mobil Pajero dari Exit Tol Purwodadi,” kata Khunaefi.

Akibat kecelakaan itu, pengemudi sepeda motor yang bernama Ariwibowo (22) meninggal dunia. Sedangkan rekannya yang dibonceng, Nari (27) mengalami luka yang cukup serius.

“Mereka berdua ini merupakan warga Dusun Gondanglegi, Desa Dawuhan Sengon, Kecamatan Purwodadi, Kabupaten Pasuruan,” imbuh Khunaefi.

Selanjutnya, dijelaskan Khunaefi, korban meninggal dunia di bawa ke Puskesmas terdekat kemudian dirujuk ke RS Bhayangkara Watukosek. “Untuk korban yang mengalami luka serius, dibawa ke RSUD Lawang,” jelas dia. (*)


Editor: Efendi Muhammad
Publisher: Albafillah

Baca Juga  PWNU Jatim Adakan Halaqoh Fiqh untuk Memandu Umat

Baca Juga

Murni Kelalaian Pengendara, Penyelidikan Laka Moge Dihentikan

Probolinggo,- Polres Probolinggo Kota menghentikan penyelidikan kasus kecelakaan motor gede (moge) yang mengakibatkan dua orang …