Pamit Setor Uang, Ditemukan Meninggal di Hotel

PASURUAN,- Seorang pria berinisial S-R (46), warga Kecamatan Pohjentrek, Kabupaten Pasuruan, meninggal dunia di kamar salah satu hotel di Kota Pasuruan, Selasa (5/10/2021) sore.

Kapolsek Gadingrejo, Kompol Timbul Wahono mengatakan, awalnya sekitar pukul 10.30 WIB, korban pamit kepada anaknya untuk setor tunai di minimarket yang berada di Jl. Panglima Sudirman Kota Pasuruan.

Kemudian sorenya, sekitar pukul 15.40 WIB, anak korban ditelpon oleh seorang perempuan melalui handphone milik korban.

“Perempuan tersebut memberitahu bahwa korban sedang sakit keras dan berada di salah satu kamar hotel,” kata Timbul, Rabu (6/10/2021).

Mendapat kabar ayahnya sakit keras, dijelaskan Kapolsek, anak korban kemudian mencoba menelepon korban namun tidak diangkat.

Sekitar pukul 19.45 WIB anak korban datang ke Polsek Gadingrejo untuk meminta bantuan mengecek kebenaran keberadaan korban di hotel tersebut.

Kemudian petugas dari polsek bersama Satpam hotel mengecek ke kamar hotel sesuai dengan nama tamu atas nama korban. Setelah dicek, ternyata korban sudah meninggal dunia.

“Setelah itu dilakukan identifikasi oleh anggota inafis Polres Pasuruan Kota bahwa korban sudah dalam keadaan meninggal dunia dengan kondisi mulut mengeluarkan busa, namun tidak terdapat bekas kekerasan. Kemudian korban dibawa ke RSUD Dr. Soedarsono Kota Pasuruan,” jelasnya.

Kapolsek menambahkan, bahwa keluarga korban menyatakan keberatan jasad korban divisum ataupun diotopsi. “Menurut keterangan dari keluarganya bahwa korban memiliki riwayat sakit hipertemsi, kolesterol, dan trigliserin tinggi, namun korban tidak pernah mau pergi berobat ke rumah sakit,” pungkas Kapolsek. (*)

Penulis: Moh Rois
Editor: Efendi Muhammad
Publisher: Albafillah

Baca Juga  Rem Blong, Truk Tangki Tabrak Motor di Prigen, 2 Orang Meninggal

Baca Juga

Tebing Piket Nol Kembali Longsor, Jalur Lumajang – Malang Kembali Ditutup

Lumajang,- Jalur Piket Nol di KM 54 Desa Supiturang, Kecamatan Pronojiwo, Kabupaten Lumajang kembali ditutup. …