Laka di Nguling, Ibu Rumah Tangga Tewas Seketika

NGULING,- Kecelakaan maut terjadi di Jalan Raya Nguling, Desa Watestani, Kecamatan Nguling Kabupaten Pasuruan, Selasa (31/8/2021). Akibat kejadian ini, satu orang meninggal dunia seketika.

Kecelakaan terjadi sekitar pukul 09.09 WIB. Petaka bermula saat Honda Beat nopol N-4506-X yang dikemudikan oleh Didit Agus Priyantono (39) Kelurahan Sekargadung, RT 01 RW 05, Kecamatan Purworejo, Kota Pasuruan, berboncengan dengan kakaknya Wiwik Suryanti Ningsih (45), yang melaju dari arah timur ke barat.

Saat di lokasi kejadian, diduga pengendara motor tidak bisa menguasai laju kendaraan sehingga menyerempet pengendara motor lain dengan nopol N-6637-QX yang dikemudikan oleh Andreas Suwignyo (26) warga Kelurahan Jati, RT 08 RW 06, Kecamatan Mayangan, Kota Probolinggo, yang melaju searah di depannya.

“Sehingga sepeda motor dikemudikan oleh Didit Agus Priyantono dan Wiwik Suryanti Ningsih terjatuh ke arah kanan dan tertabrak mobil yang datang dari arah barat ke timur,” kata Kanit Laka Satlantas Polres Pasuruan Kota, Ipda Indah Ramadhani Istiawan.

Akibat kecelakaan itu, dijelaskan Indah, Wiwik Suryanti Ningsih mengalami luka robek pada dahi, mulut dan patah tulang pada lengan tangan kiri. Ia lantas meninggal dunia di lokasi kejadian.

Sedangkan Didit Agus Priyantono, sambungnya, mengalami bengkak pada kedua mata, robek pada dahi, keluar darah pada telinga, babras pada pundak kanan dan babras pada lutut kaki kanan.

“Korban meninggal dunia dibawa ke RSUD Grati, sedangkan korban yang mengalami luka berat saat ini dirawat di Puskesmas Nguling. Sementara mobil yang menabrak melarikan diri,” jelasnya. (*)

 

 

Editor: Efendi Muhammad

Publisher: A. Zainullah FT

Baca Juga  Ingin Sekolah Segera Dibuka, Gus Mujib: Ayo Ikut Vaksin

Baca Juga

Mandi di Sungai, Bocah di Purwosari Pasuruan Ditemukan tak Bernyawa

Pasuruan,- Bocah berusia 7 tahun, D-E-R-K, ditemukan meninggal dunia akibat diduga tenggelam di Sungai Babatan, …