Duh! Duda di Bangil Ditemukan Membusuk di Dalam Rumah

BANGIL,- Warga Kelurahan Dermo RT 4 RW 3 Kecamatan Bangil, Kabupaten Pasuruan, dihebohkan dengan penemuan sesosok mayat pria, Jumat (30/7/2021) pagi.

Korban diketahui adalah seorang duda bernama Ahmad Nugroho (47). Korban ditemukan tak bernyawa didalam kamar rumahnya setelah warga mencium aroma tidak sedap dari luar rumah.

Kanit Reskrim Polsek Bangil Ipda Sugeng mengatakan, mayat duda kelahiran Metro, Lampung ini diduga sudah 4 hari meningi. Lantaran tidak diketahui, jasad Nugroho akhirnya membusuk.

“Karena sebelumnya, salah satu tetangganya yang setiap hari mengirim makan kepada korban mendapati rumahnya terkunci,” kata Sugeng.

Setelah itu, imbuh Sugeng, salah seorang warga melapor ke RT/RW dan Kelurahan. Warga dan petugas terpaksa mendobrak rumah Nugroho karena dalam keadaan terkunci.

“Saat didobrak, duda yang tinggal sendirian ini sudah tak bernyawa. Dari mayat korban, sudah mengeluarkan bau tidak sedap. Kira-kira sudah meninggal empat hari yang lalu,” bebernya.

Penyebab kematian ini, berdasarkan hasil olah tempat kejadian perkara (TKP) dan hasil keterangan saksi, menurut Sugeng, diduga karena sakit asam urat yang diderita korban kambuh.

“Korban ini mempunyai riwayat asam urat tinggi. Selanjutnya jasad korban dibawa ke rumah sakit untuk divisum,” ungkap dia. (*)

Editor: Efendi Muhammad
Publisher: Albafillah

Baca Juga  Tak Ada Laporan, Polisi Lambat Tangani Kebakaran Satu Keluarga di Leces

Baca Juga

Dihantam Gerobak Diesel, Pemotor di Beji Tewas

BEJI,- Kecelakaan terjadi di raya Pasuruan – Surabaya, tepatnya di Jalan Wicaksana, Dusun Talun, Desa …