Lansia Tewas di Pantura Pesisir, Diduga Korban Tabrak Lari

SUMBERASIH,- Warga di sekitar jalan raya Desa Pesisir, Kecamatan Sumberasih, Kabupaten Probolinggo, dikejutkan dengan temuan sesosok pria lanjut usia (lansia) yang tergeletak di pinggir jalan, Selasa (1/06/21) dinihari. Diduga, pria tanpa identitas itu merupakan korban tabrak lari.

Warga di sekitar lokasi kejadian, Mahfudz mengatakan, pria lansia itu ditemukan sudah dalam keadaan tak bernyawa, sekitar pukul 00.20 WIB. Ia ditemukan oleh seorang pengendara motor yang curiga mendapati tubuh korban tergeletak.

“Setelah diperiksa, ternyata korban tidak membawa identitas. Warga yang datang tidak ada yang mengenali korban, kemungkinan bukan warga desa sini,” ujar Mahfudz.

Ciri-ciri korban, menurut Mahfudz, mengenakan baju batik warna merah muda dengan sarung motif kotak-kotak, diperkirakan usia sudah diatas 60 tahun. “Kejadian itu kemudian kami laporkan ke polisi,” terangnya.

Ia menduga, kakek malang itu merupakan korban tabrak lari. Dugaan itu didasari oleh temuan sejumlah luka pada beberapa bagian tubuh korban dan kepala yang mengeluarkan darah segar. “Namun saya tidak tahu korban ini ditabrak apa,” imbuh Mahfudz.

Petugas Unit Laka Lantas Polres Probolinggo Kota yang tiba di lokasi, selanjutnya mengevakuasi jasad korban ke kamar mayat RSUD dr. Mohamad Saleh. Petugas tidak mendapati identitas apapun pada pakaian korban.

Hingga berita ini ditulis, belum ada penjelasan resmi dari Unit Laka Lantas Satlantas Polres Probolinggo Kota, perihal dugaan tabrak lari yang menewaskan pria lansia di jalur pantura Probolinggo – Pasuruan itu. (*)

Editor: Efendi Muhammad
Publisher: Albafillah

 

Baca Juga  Nisan Raksasa Milik Bintaos Resahkan Warga

Baca Juga

Olah TKP Laka, Polisi Sebut Moge yang Dikendarai Korban Bodong

Probolinggo,- Kecelakan maut yang melibatkan tiga kendaraan dan mengakibatkan pasutri pengendara moge tewas, di jalur …