Viral! Remaja Perempuan Dianiaya di Warung Makan

PASURUAN,- Sebuah video berisi adegan kekerasan yang dilakukan oleh seorang pria kepada perempuan beredar luas di media sosial. Pelaku diduga merupakan tunangan dari perempuan yang dianiayanya.

Peristiwa itu diduga terjadi di sebuah rumah makan ayam geprek, di Ruko Grand Parimas, Jalan Panglima Sudirman, Kota Pasuruan. Kejadianya diperkirakan terjadi pada Minggu (23/5/21).

Dalam video berdurasi 30 detik ini, si perempuan hanya diam dan menutupi wajahnya ketika disiksa pelaku. Pelaku tidak menyadari bahwa ulah beringasnya terekam Close Circuit Television (CCTV) yang terpasang di sekitar lokasi kejadian.

Aksi penganiayaan ini viral setelah rekaman CCTV beredar di media sosial (Medsos). Sejumlah warga menyesalkan kejadian itu dan berharap pelaku segera ditangkap oleh pihak berwajib.

“Penganiyaan itu sangat melampaui batas, seandainya saya jadi laki-laki ya tidak akan seperti itu mas. Saya berharap segera ditindaklanjuti (oleh polisi),” warga yang melihat adegan itu di Hpnya, Diki, Selasa (25/5/2021) siang.

Sementara itu, teman korban yang meminta namanya tidak disebutkan menyebut, kejadian itu terjadi saat malam hari. Pelaku tiba-tiba menganiaya korban meski korban sudah meminta maaf.

“Itu memang pegawai sini, yang mukul itu tunangannya. Pada saat itu saya tidak ada disini, saya tahunya saat melihat CCTV,” katanya menjelaskan.

Dikonfirmasi secara terpisah, Kapolsek Purworejo, Kompol Agus Mukhlison mengatakan, pihaknya sudah melihat rekaman video itu dan saat ini masih dalam proses pengejaran terhadap pelaku.

“Kami sudah mendatangkan korban dan saat ini msih dilakukan pengejaran terhadap pelaku,” terangnya singkat.(*)

Editor : Efendi Muhammad
Publisher: Albafillah

Baca Juga  Istri Pembacok Suami Terancam Hukuman 7 Tahun

Baca Juga

Modus Beli Makanan, Pengamen asal Lumajang Justru Curi Motor

Probolinggo,- Silo (29) pengamen asal Kecamatan Padang, Kabupaten Lumajang dibekuk Satreskrim Polres Probolinggo Kota. Ia …