Sadis! Emak-emak di Wonoasih Disetrum lalu Motor Dirampas

WONOASIH,- Kejahatan jalanan di Kota Probolinggo, kian tak terkendali. Selasa (6/4/21) pagi, seorang ibu rumah tangga (IRT) harus kehilangan motor matic-nya, yang dirampas pria tak dikenal.

 

Korban adalah Siti Mujaidah (42), warga Jl. Anggur, Kelurahan / Kecamatan Wonoasih Kota Probolingggo. Ironisnya, sebelum motornya dibawa kabur, korban terlebih dahulu disetrum dan dipukul oleh pelaku.

 

Anak korban, Dandira Afa (21) menuturkan, kejadian itu terjadi sekitar pukul 04.30 WIB. Saat itu, ibunya hendak menjemput temannya yang minta di antarkan ke daerah Sumbertaman, Kecamatan Wonoasih.

 

Setelah mengeluarkan motor dan hendak berangkat, jelas Dandira, tiba-tiba seorang pria tak dikenal naik ke jok belakang motor yang akan dinaiki ibunya. Ia menduga, pelaku sengaja menyanggong korban.

 

“Pelaku langsung naik ke jok belakang motor yang dinaiki mama saya. Lalu, pelaku memiting leher mama, kemudian menyetrum mama hingga mama terjatuh,” ujar Dandira menceritakan.

 

Saat terjatuh, menurut Dandira, ibunya berusaha melawan, namun pelaku langsung memukul bagian wajah korban hingga tersungkur. Alhasil, Honda Scoopy nopol N 2876 PN milik korban akhirnya berhasil dibawa pelaku.

 

Pelaku, sambung Dandira, lari mengendarai motor curian ke arah utara. Sejumlah warga yang datang pasca mendengar teriakan korban, langsung mendatangi lokasi dan menolong korban.

 

“Saat kejadian, di sekitar rumah sedang sepi orang. Hanya ada tukang sayur, itupun tidak tahu kalau ada pencurian. Setelah kejadian, mama kemudian melaporkan kejadian itu Polsek Wonoasih,” imbuhnya.

 

Sementara itu, Kapolsek Wonoasih, Kompol Kuzaini menuturkan bahwa polisi saat ini telah memeriksa korban. Ia berjanji, pencurian dengan kekerasan itu akan diselidiki hingga pelaku berhasil ditangkap.

 

“Penyidik telah memintai keterangan korban terkait kejadian ini. Saat ini kami masih proses penyelidikan,” ujar Kapolsek Kuzaini. (*)

Baca Juga  PWI Desak Penganiaya Jurnalis Tempo Diproses Hukum

 

Editor : Efendi Muhammad

Publisher : A. Zainullah FT

Baca Juga

Tanda Tangan Dipalsukan, 3 Bersaudara Lapor Polisi

PAITON-PANTURA7.com, Tiga saudara kandung asal Desa Plampang, Kecamatan Paiton, mendatangi Markas Kepolisian Resort (Mapolres) Probolinggo, …