LAKA: Kecelakaan beruntun antara Nissan March, Pemotor dan Mobdin(foto: Hafiz Rozani)

Gagal Nyalip, Nissan March Hantam Pemotor dan Mobdin

MAYANGAN,- Kecelakaan beruntun terjadi di Jl. Soekarno Hatta, Kelurahan Sukabumi, Kecamatan Mayangan, Kota Probolinggo, Kamis pagi (1/04/21). Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini.

Saksi kejadian, Eko Mei Widiyanto menjelaskan, petaka bermula saat Nissan March dengan nomor polisi (nopol) N 1258 PM, yang disopiri Ika Permata Sari (18), warga Jl. Taman Edelweis, Kelurahan/Kecamatan Kedopok, melaju dari dari arah barat ke timur.

Diceritakan Eko, pengemudi mobil kemudian menyalip kendaraan di depannya namun gagal. Mobil justru menabrak Honda Supra nopol N 3759 QV, yang dikendarai Destik Ika Rini (45), warga Mayjen Hariyono, Kelurahan Jati, Kecamatan Mayangan.

Tak hanya itu, sambung Eko, Nissan March juga menghantam mobil dinas (mobdin) milik Dinas Kepemudaan Olahraga dan Pariwisata Kota Probolingggo yang sedang parkir, hingga bagian depan kendaraan ringsek.

“Saat itu saya sedang memanasi mobil ambulans tiba-tiba terdengar suara keras. Setelah dilihat, ada tiga kendaraan terlibat kecelakaan, pengendara sepeda motor terluka,” ujar Eko.

Petugas dari unit Laka Lantas Polres Probolinggo Kota yang mendapat informasi mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan memintai keterangan saksi. Kendaraan yang terlibat tabrakan, lantas dibawa ke kantor Satlantas Polres Probolinggo Kota, agar tidak menyebabkan kemacetan.

“Nissan March ini menyalip kendaraan didepannya yang hendak masuk ke SPBU, kemudian saat menyalip, mobil tersebut menabrak motor dan mobil dinas. Bahkan karena tabrakannya keras, motor terlempar mengenai Honda CR-V,” beber Kanit Laka Satlantas Polres Probolinggo Kota, Ipda Tohari.

Menurut Tohari, tidak ada korban dalam insiden itu. “Namun pengendara roda dua yang mengalami luka di kepala, harus dibawa ke RSUD dr. Mohamad Saleh untuk mendapat perawatan,” imbuh dia. (*)

Baca Juga  Dramatis!! 7 Pemancing Selamat Pasca Terombang-ambing Selama 6 Jam

Editor : Efendi Muhammad
Publisher : Albafillah


 

Baca Juga

7 Pohon Tumbang Timpa 3 Rumah di Banyuanyar

BANYUANYAR-PANTURA7.com, Cuaca ekstrem berupa hujan lebat yang disertai angin kencang terjadi, Sabtu (10/4/2021) sore kemarin. …