Pergi Tanpa Pamit, Ditemukan Meninggal Membusuk

WONOMERTO,- Warga Dusun Bindung, Desa Tunggakcerme, Kecamatan Wonomerto, Kabupaten Probolinggo, geger. Seorang pria lanjut usia, ditemukan meninggal di area persawahan setempat, Senin (22/03/21) tengah malam.

Kapolsek Wonomerto, AKP Agus Wahyono mengungkapkan, korban pertama kali di temukan oleh Sahit, warga sekitar yang curiga dengan bau menyengat di area persawahan. Setelah dicek, Sahit terkejut mendapati sesosok mayat tergelak di area persawahan.

Belakangan diketahui, mayat yang mulai membusuk itu bernama Saniyon (86), warga Dusun Bindung. Atas temuan itu, ia lantas memberitahukan warga lain untuk melapor ke polisi.

“Dari laporan itulah, kemudian kami mendatangi TKP dan mengevakuasi korban ke kamar mayat RSUD dr. Mohammad Saleh. Korban merupakan warga sekitar,” kata Kapolsek, Selasa (23/3/21).

Dari pengakuan pihak keluarga, sambung Kapolsek, sebelum ditemukan meninggal, korban pada Jum’at (19/03/21) sekitar pukul 02.00 WIB meninggalkan rumah tanpa pamit. Karena tak kunjung pulang, pihak keluarga lantas mencari keberadaan korban namun tak kunjung berhasil.

Selain itu, tambah Kapolsek, korban diketahui memiliki riwayat pikun dan kerapkali meninggalkan rumah tanpa ijin dari pihak keluarga.

“Dari keterangan keluarga, korban ini memang sudah pikun karena faktor usia. Untuk mengetahui penyebab pasti meninggalnya korban, sore ini, jenazah korban akan diotopsi,” ujar kapolsek. (*)


Editor : Efendi Muhammad
Publisher : Albafillah


 

Baca Juga  Pilkades di 3 Desa Diputuskan Ditunda

Baca Juga

Hendak Menyeberang Jalan, Warga Besuk Tertabrak Trail di Jalur Paiton

Probolinggo,- Kecelakaan maut terjadi di jalur Pantura Paiton, tepatnya di jalan raya Desa Pondokkelor. Peristiwa …