Viral, Pengendara Motor Memainkan Alat Kelamin

PASURUAN-PANTURA7.com, Video seorang pengendara sepeda motor memamerkan alat kelamin di jalan raya tepatnya, di kawasan Jembatan Kraton, Kota Pasuruan ramai (viral) di media sosial.

“Ini ada orang mainin alat kelaminnya. Ini orangnya,” ucap suara perempuan dalam video tersebut.

DR, perempuan yang merekam video menjelaskan, kejadian itu saat ia pulang sekolah dari Bangil menuju Kota Pasuruan. Ia mengaku, sudah tiga kali dibuntuti pria tersebut.

“Yang pertama dari PIER sampi Kraton, yang kedua pom bensin Raci sampai gak tahu sampai mana mengukutinya. Dan yang ketiga, dari Samsat Bangil sampai Kraton,” kata DR kepada wartawan, Selasa (16/02/2021) siang.

Awal pertama menyaksikan orang membuntuti dan memainkan alat kelamin, DR mengatakan, mungkin kebetulan atau orang tersebut gila.

“Tapi, sesampai di rumah saya mencoba browsing dari segi psikolog memang ada gangguan seperti itu,” katanya.

DR menilai aksi pria tersebut sangat meresahkan. “Apalagi dilihat anak kecil atau perempuan sangat meresahkan,” ujarnya.

Perilaku seseorang mempertontonkan alat kelamin kepada orang lain disebut ekshibisionisme. Pelaku penyimpangan seksual (sexual deviation) biasanya dilatarbelakangi adanya fantasi seksual dan sorongan seksual yang kuat. (*)



Editor: Ikhsan Mahmudi
Publisher: A. Zainullah FT


Baca Juga  Dituduh Miliki Santet, 2 Warga Pohsangit Lor Sumpah Pocong

Baca Juga

Rombongan Moge Kecelakaan di Jalur Pantura Sumberasih, Pasutri Tewas

Probolinggo,- Kecelakaan beruntun yang melibatkan lima kendaraan terjadi di jalur pantura, Desa Banjarsari, Kecamatan Sumberasih, …