Asyik Nonton TV, Warga Krucil Dibacok Tetangga

KRUCIL-PANTURA7.com, Satro (67) warga Dusun Nangkaan, RT 04/RW 02, Desa Betek, Kecamatan Krucil, Kabupaten Probolinggo menjadi korban pembacokan. Ia diduga dibacok tetangganya sendiri sehingga harus dilarikan ke rumah sakit, Senin (15/2/2021).

Informasi yang diperoleh, penganiayaan disertai pemberatan (Anirat) menggunakan senjata tajam (sajam) berupa celurit dilakukan Djumali (63), tetangga Satro. Akibatnya, korban mendapatkan beberapa luka bacok di bagian tubuh bagian atas.

Kapolsek Krucil, AKP Abdul Wakhid menjelaskan, pembacokan terjadi sekitar pukul 20.30 WIB. Saat itu korban sedang asyik menonton televisi (TV). Tiba-tiba pelaku masuk ke dalam rumah korban, kemudian langsung membacok Satro.

“Setelah masuk ke rumah korban, pelaku ini spontan langsung membacok korban. Akibat bacokan itu korban mendapat luka di bagian mulut dan lengan kirinya,” kata Kapolsek Krucil, Selasa (16/2/2021).

Kapolsek menambahkan, korban langsung dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Waluyo Jati, Kraksaan untuk dirawat. Sedangkan pelaku diamankan warga kemudian dilimpahkan ke Polres Probolinggo.

“Kami juga menyita barang bukti (BB) berupa celurit yang digunakan pelaku untuk menganiaya korban,” ungkap kapolsek saat dikonfirmasi melalui sambungan selular.

Sementara dari hasil olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan keterangan saksi di sekitar tempat kejadian, pelaku sering didapati marah-marah tidak jelas dan bahkan terkadang mengancam dan akan melukai warga sekitar.

“Keterangan yang kami peroleh, pelaku ini di desanya dikenal kurang waras, kadang marah-marah tidak jelas, bahkan sampai mengancam untuk melukai warga ataupun tetangganya sendiri,” tutup Kapolsek. (*)


Editor : Ikhsan Mahmudi
Publisher : A. Zainullah FT


Baca Juga  Pria Difabel Curi 40 Kg Cabai Rawit di Kota Probolinggo, Terekam CCTV

Baca Juga

Rekontruksi Pembunuhan di Grati Pasuruan, Korban dan Pelaku Sempat Rebutan Bondet

Pasuruan,- Polres Pasuruan Kota menggelar rekonstruksi kasus pembunuhan terhadap Sunariyo (50), warga Dusun Wringinanom, Desa …