Bawa Sabu-sabu, 2 Remaja Di Pasrepan Dibekuk

PASREPAN-PANTURA7.com, Aparat Polsek Pasrepan, Kabupaten Pasuruan, menangkap dua orang remaja yang diduga menyimpan narkotika Gol I jenis, sabu-sabu.

Dua remaja itu bernama Sihabur Romli (20) warga Dusun Sidorukun dan Masduki (23) warga Dusun Cempakaria, Desa Pasrepan, Kecamatan Pasrepan, Kabupaten Pasuruan.

Menurut Kanit Reskrim Polsek Pasrepan, Aipda Hasanuddin, kedua remaja ini ditangkap di dalam rumah kosong yang berada di Dusun Karang Pucuk, Desa Sibon, Kecamatan Pasrepan, Kabupaten Pasuruan, Selasa (09/02/2021) sekitar pukul 22.15 WIB.

Saat digerebek, jelas Hasanuddin, petugas menemukan satu poket sabu-sabu seberat 0,35 gram, 4 buah korek, 3 lembar plastik klip ukuran kecil bekas wadah sabu-sabu serta selembar plastik klip ukuran besar bekas bungkus barang haram itu.

“Kami juga mendapati tiga potong sedotan, sebuah timbangan elektrik warna silver, sebuah bong atau alat hisap, senlbuah HP merk Oppo warna hitam dan sebuah HP Samsung J5 Prime warna putih,” kata Hasanuddin, Rabu (10/2/2021).

Namun dari 3 TO (Target Operasi) yang disasar petugas, hanya Sihabur Romli dan Masduki yang berhasil dibekuk. Satu terduga pelaku lainnya, menurut Hasanuddin, berhasil melarikan diri.

“Satu orang melarikan diri dengan inisial SU. Menurut keterangan pelaku, bahwa saudara SU ini pemasok sabu dan kedapatan membawa senjata tajam,” beber Hasanuddin.

Pada saat penggrebekan, imbuh dia, petugas sejatinya sempat memberikan tembakan peringatan agar SU menyerahkan dirim Namun pelaku tetap lari untuk meloloskan diri

“Kemudian tersangka yang berhasil diamankan dan barang bukti di bawa ke kantor Polsek Pasrepan untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut,” jelasnya. (*)


Editor : Efendi Muhammad
Publisher : A. Zainullah FT


Baca Juga  Kasus Berlanjut, PT SKI Dipolisikan Mantan Karyawati

Baca Juga

Kembali Berulah, Residivis Curas Tertangkap Bawa Sajam dan Sabu di Kejayan

Pasuruan,- Residivis kasus pencurian dengan kekerasan (curas), Wagisan (36), kembali berulah. Kali ini, warga Desa …